Home / TNI / Ditengah Covid-19 Satgas Anggota Koramil 03/Serpong Lakukan Komsos

Ditengah Covid-19 Satgas Anggota Koramil 03/Serpong Lakukan Komsos

Spread the love

Tangerang Selatan,  Serpong,  viralreporter5.com | Membantu pemerintah memutus penyebaran Virus Covid-19, anggota Koramil 03/Serpong Sertu Marsidi melakukan Komsos Imbau protokol kesehatan di Kelurahan Karangan Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan, Selasa (21/07/2020).

Sertu Marsidi Babinsa Kelurahan Karangan Koramil 03/Serpong mengatakan, Komsos yang dilakukan berupa himbauan kepada warga Kelurahan Karangan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan mencegah Covid-19.

Baca juga :   Koramil 10/Sepatan Bersama Tiga Pilar Gelar PDMPK, Edukasi Pedagang Pasar Tradisonal

“Himbauan yang dilakukan berupa mengajak warga masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir. Kami dari TNI jajaran Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr terus melakukan himbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dalam melawan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Baca juga :   Perang Lawan Corona, Yonif MR 412 Semprotkan Disinfektan Sterilkan Kampung

Lebih jauh Sertu Marsidi menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan.

Baca juga :   Dandim 0105/Aceh Barat Bersama Forkopimda Aceh Barat Membagikan 74.600 Masker Tahap Ke-II

Dihari yang sama Serda Suratmin Babinsa Kelurahan Serpong juga melakukan Komsos dengan anggota keamanan RT 03/06 Kelurahan Serpong. (vr5/*Pendim 0506/Tgr.)

About admin

Check Also

Lagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Gagalkan Usaha Penyelundupan BBM

Spread the loveViralreporter5.com, Kab TTU – Penggagalan percobaan penyelundupan BBM jenis campuran (bensin dan solar) oleh …