oleh

Ditengah Idul Fitri Dua Babinsa Pondok Betung, Aktif Imbau Warga

-TNI-132 views

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan – Masih di tengah perayaan idul Fitri 1443 H, Dua Babinsa Kelurahan Pondok Betung Koramil 07/PDA Serma Aditia BW dan Serda Sudar Sakti aktif mengimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dalam Imbauan tersebut dua Babinsa Pondok Betung melakukan Komsos pondok Betung Koramil 07/PDA kelurahan pondok Betung kecamatan Pondok
Aren Kota Tangerang selatan, Kamis (05/05/2022).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf melalui Danramil 07/PDA Kapten Kav Djatman menjelaskan, imbauan kepada warga di sekitarnya, agar pelaksanan Prokes di wilayah Tangerang selatan, semua warga dapat mematuhi program dari pemerintah tetap melakukan protokol kesehatan.

“Untuk di Kota Tangsel secara umum perkembangan Covid 19 masih ada untuk itu masih dilaksanakan tatanan baru yaitu tetap menggunakan masker,” jelasnya.

Ia mengharapkan sebagai warga yang patuh pada peraturan pemerintah harus memberi contoh. untuk mematuhi kegiatan PPKM dan Prokes selalu mengunakan masker. supaya, penyebaran Virus dapat diputus dan dapat segera berakhir.(@2022)