oleh

Duel Maut, Tukang Kredit Dengan Konsumennya, Berakhir 1 Tewas, 1 Kritis

-Hukrim, Polri-968 views

Tangerang Selatan, VIRALREPORTERR.COM – Duel maut Tukang Kredit dengan konsumennya berakhir tragis dengan tewasnya tukang kredit di tangan konsumen. Ini terjadi di rumah kontrakan konsumen di Kp. Bulak, RT.003/RW.09, GG. Sahlan, Kel. Serua, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Senin (17/01/2022).

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal saat Namora Siregar yang berprofesi sebagai tukang kredit sekitar pukul 08.00 Wib mendatangi rumah kontrakan Cucu Samsudin yang merupakan konsumennya untuk menagih uang cicilan.

Selanjutnya terjadi keributan dan perkelahian maut yang berakhir dengan tewasnya Namora Siregar. Warga yang mendengar keributan dan perkelahian hingga tewasnya tukang kredit, langsung memberitahukan kejadian itu kepada Bapak Kaliman Ketua RT. 003/09.

Mengetahui adanya laporan dari warganya, Ketua RT langsung menghubungi Babinsa Sertu Joko Pitono dan Babinkamtibmas Aiptu Asep yang langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Tidak berapa lama kemudian, Satreskrim Polsek Ciputat dan Polres Tangsel juga tiba di lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memasang police line di tempat kejadian perkara. Polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa golok dan pisau dari tempat pergumulan di dalam kontrakan.

Selanjutnya Satreskrim Polsek Ciputat dan Polres Tangsel, membawa korban yang tewas ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum dan korban yang terluka diberikan. perawatan selanjutnya.
(@2022)