Dukung Menyiapkan Generasi Penerus Bangsa, Babinsa Koramil 02/SB Kodim 0501/JP Dampingi Kegiatan Posyandu Balita

Kesehatan, TNI65 views

JAKARTA PUSAT,VIRALREPORTER5.COM – Sebagai bentuk dukungan dalam menyiapkan generasi penerus bangsa yang sehat dan berkualitas di wilayah Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat, Danramil 02 Sawah Besar Kodim 0501/JP Mayor Kav Rendy Saptohady, SE, MM menugaskan Babinsa Kel Gunung Sahari Utara, Serka Maksudi untuk hadir memberikan dukungan dan bantuan dalam Kegiatan Posyandu balita. Posbindu dan Poskes lansia di Pos Sekretariat Rw 01 jln. Industri 3 Kel.Gunung Sahari Utara Kec. Sawah Besar Jakarta Pusat.

Serka Maksudi melakukan pendampingan kegiatan Posyandu balita, dengan kegiatan antara lain penimbangan berat badan, ukur tinggi badan, vaksinasi serta penyuluhan pemberian makanan sehat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Budi Rw 01 GSU.Suster Lulu GSU.Babinsa.GSU.Kader posyandu GSU.Kader posbindu GSU serta Kader poskes GSu.

Danramil 02 Sawah Besar Kodim 0501/JP Mayor Kav Rendy Saptohady, SE, MM mengungkapkan bahwa “kegiatan Posyandu balita dalam meningkatkan kualitas kesehatan balita agar tumbuh dengan baik, disamping itu juga dilakukan pengecekan kesehatan Lansia sebagai salah satu cara untuk menjaga imunitas para Lansia untuk mengetahui riwayat kesehatannya.” ungkap Mayor Kav Rendy Saptohady.

Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan Kondusif dan Lancar. masyarakat yang berobat turut senang dengan adanya kegiatan Posyandu tersebut.(@2023)