oleh

Edukasi Prokes Di Sekolah, Babinsa Cibogo Pantau Pembagian Masker

-Pendidikan, TNI-90 views

Viralreporter5.com, Tigaraksa – Terus mengedukasi Protokol Kesehatan (Prokes) di Sekolah Dasar Negeri (SDN-2) Ciangir, Babinsa Desa Cibogo, Koramil 03 Legok, Kodim 0510/Trs Serda Aceng memantau langsung pembagian masker.

Pembagian masker di lakukan oleh pihak sekolah yang bekerjasama dengan Babinsa serta staf Desa Cibogo untuk para murid SDN -2 Ciangir RT 01/01 Desa Ciangir Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Jum’at (20/05/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 03/Legok Kapten Arh P Sihotang mengatakan, pembagian masker kepada para murid SDN-2 Ciangir dalam rangka menjaga dan mematuhi Prokes.

“Ini juga langkah untuk memberikan edukasi kepada para murid SDN-2 Ciangir untuk menanamkan Protokol Kesehatan secara dini dalam memutus penyebaran virus Covid 19,” kata Danramil.

Menurut Danramil, kendati sudah di longgarkan kebiasaan baru seperti memakai masker harus di biasakan, terutama di ruangan tertutup seperti ruangan kelas, untuk menjaga penyebaran virus Covid 19 yang masih ada,” ucapnya.

“Dalam kesempatan juga Babinsa memberikan pengarahan terhadap anak sekolah agar tetap menjaga kesehatan,” tuturnya.(@2022)