Evakuasi Dramatis Bocah Jatuh Ke Sumur. Kapolsek Cisauk: Tidak Ada Bekas Aniaya

VIRALREPORTER5.COM, CIBOGO,  CISAUK |  Nasib tragis menimpa bocah bernama ZM  (4 Thn) di Kp. Baru RT 08/02 Desa Cibogo Kec. Cisauk Kab. Tangerang, Minggu (24/11/19) pukul 15.00 Wib.

Anak dari Abdul Gofur (30) warga Batu RT 08/02 Desa Cibogo Kec. Cisauk Kab. Tangerang meninggal dunia setelah terperosok ke dalam sumur saat asik bermain di sekitar rumahnya.

Dikatakan Kapolsek Cisauk AKP Rolando. V.A Hutajulu. SH.MH, menjelaskan, informasi dari para saksi, kejadiannya sekitar pukul 14:45 Wib, saat itu korban tengah asik bermain di sekitaran lubang sumur yang hanya ditutupi asbes.  Saking asiknya, korban tanpa menyadari menginjak asbes penutup lubang sumur tersebut.

“Asbes tidak mampu menahan berat tubuh korban, mengakibatkan korban terperosok jatuh ke sumur yang kedalamannya lebih kurang 15 meter itu. “jelas Kapolsek.

Kemudian warga bernama Bapak Yusuf menggunakan alat seadanya,  masuk kedalam sumur guna menyelamatkan bocah malang itu.  Kondisi didalam sumur yang kurang oksigen, membuat Bapak Yusuf lemas kekurangan oksigen. Warga langsung menarik ke atas dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Akhirnya Tim Damkar Tangsel dan Damkar Puspiptek  tiba dilokasi kejadian untuk evakuasi korban. Sekitar pukul 15:50 Wib Korban bocah malang berhasil dievakuasi dengan kondisi tidak sadarkan diri.

Tim damkar langsung memberikan pertolongan pertama, tetapi nyawa bocah malang tidak terselamatkan. Bocah malang kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimandikan dan dikebumikan di hari itu juga.”kata Kapolsek Cisauk. “terang Kapolsek Cisauk.

Sementara itu, aparat Polsek Cisauk, langsung melakukan pengamanan dan pengecekan TKP bersama Muspika setempat. Dari hasil pengecekan terhadap korban, tidak ada tanda tanda aniaya. Selain itu, aparat kepolisian cisauk juga meminta keterangan dari para saksi.  Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimandikan dan dikebumikan. (VR5/*)

Check Also

Kodim 0507/Bekasi Menyaksikan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Kodam Jaya, Kota Bekasi, viralreporter5.com | Sehubungan dengan situasi pandemi COVID-19, penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari …