GARDAPATI UNITED JUARA “TURNAMEN SEPAK BOLA DANLANUD RADEN SADJAD CUP 2019

VIRALREPORTER5.COM, Tim sepakbola Yonkomposit 1/GP dibawah asuhan Danyon Komposit 1/Gardapati Letkol Inf Rahmat, S.E. M.Si. berhasil menjuarai Turnamen Sepak Bola Danlanud Raden Sadjad Cup 2019. “Proses takkan mengkhianati hasil”

Didampingi oleh Ketua Pembina, Letda Ckm Datar Tua Sirait, A. Md. Kep., Gardapati United mengikuti kompetisi yg diselenggarakan sejak 7 November 2019. Jatuh bangun tim telah dilalui dengan segala gonjang-ganjing, Gardapati United tetap bertahan di bawah binaan dan tempaan dari Pelatih Serka Agus Waskito Prabowo.

Baca juga :   Korban Banjir Bandang Luwu Utara Terima Bingkisan Sembako dari Presiden RI

Akhirnya pada laga Final di Hari Selasa, 17 Desember 2019, Gardapati United bertemu dengan Papesta FC. Kapten Gardapati United Serda Ahmad Fauzi bersama rekan satu tim berhasil menguasai permainan dan memuluskan jalan Gardapati United hingga pada menit 10 sebuah gol dapat tercipta dari sontekan cantik Serda Taufik Situmorang.

Papesta FC pun meningkatkan intensitas permainan, pada menit 63 Papesta FC mampu menyamakan kedudukan. Skor 1-1 berakhir hingga peluit panjang ditiup, dan terpaksa dilanjutkan ke babak tambahan.

Baca juga :   Dandim 0506/Tgr Bersama Kapolrestro Launching Timsus Penindakan Covid-19

Menit 91 sampai dengan menit 105 jual beli serangan terjadi namun tak satu gol pun tercipta. Di babak tambahan kedua, pada menit 112 Serda Ahmad Rizki Siregar mampu menciptakan gol fantastis dari luar kotak pinalti dan membawa Gardapati United unggul 2-1. Tak terlarut dalam euforia keunggulan sementara, Praka Agus Salim menjauhkan selisih gol lewat tandukannya pada menit 120. Dan laga pun berakhir dengan keunggulan Gardapati United atas Papesta FC 3-1.

Baca juga :   Wadan Ramil 03/Srp Lakukan PDMPK Di Stasion KA Rawa Buntu

Disambut sorak-sorai dari prajurit dan masyarakat, Gardapati United menaiki podium juara serta berhasil menggaet 2 penghargaan yaitu pemain terbaik Prada Asri Ihlasmi dan Top Skor Praka Agus Salim. Momen ini menjadi kado terindah dari Batalyon Komposit 1/Gardapati dalam suasana Hari Juang TNI AD. Di Natuna, di tanah “Laut Sakti Rantau Bertuah” Batalyon Komposit 1/Gardapati berhasil membuktikan bahwa “TNI Angkatan Darat Adalah Kita” (VR5’*)

Check Also

Ciptakan Lingkungan Wisata Yang Asri , Babinsa Pelopori Bersih-Bersih Pantai

Viralreporter5.com, Penajam- Dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, anggota Babinsa Koramil 0913-01/Penajam …