Gelar Ops Yustisi, Babinsa Koramil 08/JB Serka Ahmad Marulloh Amankan Pemuda Bawa Ganja

Jakarta, viralreporter5.com |  Anggota Koramil 08/JB Babinsa  Serka Ahmad Marulloh berhasil mengamankan seorang pemuda yang membawa Narkotika jenis daun ganja, di Jl Johar Baru Utara, Kamis (24/09/20).

Penangkapan itu terjadi saat tim gabungan Tiga Pilar Kecamatan Johar Baru melaksanakan Operasi Yustisi Penertiban Masker di Jl Johar Baru Utara.

Saat operasi yustisi berlangsung, Serka Ahmad Marulloh melihat ada seorang pemuda dengan mengendarai sepeda motornya dengan posisi masker didagu dan terlihat grogi dan ketakutan.

Melihat gelagat yang mencurigakan, Serka Ahmad Marulloh menghentikan sepeda motor yang dikendarai pemuda tersebut.

Ketika dihampiri Serka Ahmad Marulloh, pemuda yang akhirnya diketahui bernama Mujamil Muhardi langsung turun dari sepedamotornya dan langsung melarikan diri.

Hal ini menambah kecurigaan Babinsa Serka Ahmad Marulloh dan langsung mengejar pelaku. Tidak bersusah payah, akhirnya Mujamil Muhardi berhasil diamankan oleh Babinsa.

Selanjutnya Serka Ahmad Marulloh menggeledah kantong celana pemuda tersebut dan ditemukan bungkus rokok yang di dalamnya ditemukan 2 (dua) linting ganja siap pakai dan 1 (satu) amplop/paket kecil ganja.

Serka Ahmad Marulloh menyerahkan pelaku MM beserta barang bukti yang disita, kepada pihak Kepolisian Polsek Johar Baru lptu Nunung untuk dibawa ke Polsek Johor Baru guna pengembangan lebih lanjut. (vr5’* Lingga)

Check Also

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Presiden: Mari Bersatu dan Bangkit

Jakarta, viralreporter5.com |Sembilan puluh dua tahun lampau, tepatnya 28 Oktober 1928, para pemuda dari seluruh …