Giat Pengawasan PSBB Dan Pengecekan Di Check Poin Pos Lantas Kalideres Perbatasan Tangerang -Jakarta

Jakarta Barat, viralreporter5.com | Anggota Koramil 06 Kalideres bersama Unsur Tiga Pilar Kecamatan Kalideres melaksanakan pengawasan serta pengecekan protokol kesehatan di Posko Check Poin Pos Lantas Kalideres di Jl. Daan Mogot KM. 15 Rt 01/012 Kalideres Jakarta Barat. Selasa (07/07/2020)

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah kecamatan Kalideres perbatasan antara Tangerang dan Jakarta.

Adapun yang terlibat dalam kegiatan, tersebut yaitu, Anggota Bajingan Koramil 06 Kalideres 5 personil dipimpin Pelda A Heri Prasetyo, Anggota Polsek Kalideres 9 personil Dipimpin Kanit Lantas AKP Arif Rahman Hakim, Anggota Dishub 7 Personil dipimpin Nahayar, Anggota Satpol PP 10 personil dipimpin Rahman.

Danramil 06 Kalideres saat di temui awak media mengatakan,”Kita mengimbau kepada pengendara roda dua maupun roda empat serta pejalan kaki yang melintas untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan, guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Danramil.

Didalam pelaksanaan pengecekan dan pengawas PSBB tersebut, bila ada kedapatan pengendara yang tidak mengikuti atau melanggar ketetapan dari pemerintah dalam hal SIKM makan kendaraan tersebut akan di arahkan berputar balik kembali ke daerahnya. Dan tidak di perbolehkan masuk ke wilayah Jakarta.” Tegas Danramil. (vr5/*)

Check Also

Pangdam Resmikan Yonzipur 20/Pawbili Pelle Alang Kodam XVIII/Kasuari

Sorong, viralreporter5.com | Sejalan dengan rencana strategi penataan organisasi Kodam XVIII/Kasuari tahun 2020-2024 tentang pembangunan …