Gotong Royong”, Babinsa Desa Rainis Dengan Warga Bangun Tempat Ibadah di Desa Binaan

VIRALREPORTER5.COM, TALAUD | Babinsa Desa Rainis Kopda Garman Pakudek memimpin kerja bakti dalam kegiatan pengecoran tiang gereja GMPU Asalon di desa binaanya di Desa Rainis, Senin (18/11/19).

Sebagai ujung tombak dan motifator serta pengayom masyarakat di wilayah, Babinsa sangatlah berperan dalam berbagai bentuk kegiatan, apalagi dalam pembangunan saranah ibadah.

Baca juga :   Jelang Pemberlakuan PSBB Total, Tripilar Tugu Utara Intens Gelar Razia Masker

Karena betapa pentingnya saranah ibadah dalam kehidupan masyarakat dan harus mendapat perhatian dari babinsa yang ada di wilayah karena adanya sarana ibadah maka warga dapat melaksanakan kegiatan ibadah dan bisa membentuk Pribadi serta karakter dan ahklak masyarakat menjadi lebih baik.

Baca juga :   Anggota Koramil 02/Btc Gelar Operasi Yustisi Bersama Tiga Pilar

Pendeta Nelwan Senaen beserta warga dan jemaat Gereja GMPU ASALON desa Rainis sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimah kasih atas kinerja dan kerja sama dari Nabinsa yang suda memimpin pelaksanaan kegiatan pengecoran tiang gereja GMPU ASALON Rainis.

Baca juga :   Presiden Jokowi: Saya Tidak Akan Melindungi Yang Terlibat Korupsi

Harapan Warga dan jemaat GMPU ASALON Rainis agar kegiatan gotong-royong seperti ini tetap berkesinambungan, karena TNI adalah pelopor dan pengayom masyarakat dalam mengatasi berbagai kesulitan masyarakat yang ada desa binaan. (vr5/*).

Check Also

Masih Musim Penghujan Serda Defid Babinsa Cibodas Baru Komsos Dengan Warga Binaan

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang – Serda Defid Babinsa Cibodas Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr peduli lingkungan Komsos …