Home / Olahraga / Gowes Sinergitas TNI-Polri Tempuh Jarak 78 Km Pontianak – Mempawah

Gowes Sinergitas TNI-Polri Tempuh Jarak 78 Km Pontianak – Mempawah

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, PONTIANAK |Dengan menempuh route Pontianak – Mempawah, hari ini Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memimpin kegiatan sepeda santai sinergitas TNI-Polri bertajuk Fun Gowes 78 Km Pontianak – Mempawah. Sepeda santai diikuti para pejabat TNI dan Kepolisian di Pontianak serta Komunitas Sepeda Kalbar, Sabtu (23/11/19).

Acara sepeda santai diikuti juga oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Imam Sugianto, Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, Wadanlantamal XII/Pontianak, Kolonel Mar Bambang Hadi Suseno, Dirut Bank Kalbar, para pejabat Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar.

Baca juga :   Dua Babinsa Poris Jaya Komsos Dengan Lurah Dan Warga Binaan, Himbauan Disiplin

Gowes dimulai dari rumah dinas Pangdam XII/Tpr di Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak dengan route Jalan Imam Bonjol, Jalan Sultan Hamid, , Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Sultan Hamid II, Jalan Khatulistiwa, Jalan Wajok Hilir, Jalan Pontianak Sui Pinyuh, Jalan Daeng Manambon dan Finish di Mapolres Mempawah dengan menempuh jarak kurang lebih sepanjang 78 kilometer. Sesampainya di Mapolres Mempawah acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize.

Baca juga :   Rutilahu Ibu Naomi Tinggal Finishing, TMMD Ke-109 Kodim 0507/Bekasi

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad saat memberikan keterangan mengatakan, kegiatan tersebut adalah gowes sinergitas TNI-Polri yang sudah dilaksanakan kedua kalinya.

“Jadi kegiatan hari ini adalah gowes sinergitas TNI-Polri ini sudah yang kedua kali yang pertama dari kediaman Pangdam menuju ke Tugu Khatulistiwa dan finish di Mayonkav 12/BC. Untuk hari ini kita dari kediaman Pangdam dan Finish di Mapolres Mempawah,” kata Pangdam XII/Tpr.

Baca juga :   Pererat Silahturahmi ,Babinsa Tanjung Tengah Laksanakan Komsos Dengan Warga Penjemur Ikan Teri

Selain itu Pangdam XII/Tpr juga mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka kmempererat koordinasi kerjasama kebersamaan TNI Polri dengan rakyat tentunya.

“Selain itu juga untuk menggugah semangat masyarakat untuk berolahraga,” pungkas Pangdam XII/Tpr. (7VR5/*pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Kembali Memperkuat Koarmada II, Laksma TNI Rachmad Jayadi Resmi Menjabat Kepala Staf Koarmada II

Spread the loveViralreporter5.com,. Surabaya – Roda mutasi di jajaran pimpinan Komando Armada II kembali bergulir. Kali …