oleh

Grand Opening MIDI AMARA RETAIL Pondok Cabe, Alfamidi Tidak Berhenti Berinovasi dan Berekspansi

-Sosbud-453 views

Viraleporter5.com, Tangerang Selatan – Di penghujung tahun 2021, PT. Amara Retail Indonesia mitra dengan PT.Midi Utama Indonesia Tbk membuka dan meresmikan Grand Opening Franchise/Waralaba, “Midi Amara Retail”, yang pertama di bilangan Pondok Cabe Raya, Kel Pondok Cabe Udik,Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jumat (30/12/2021).

Dalam acara tersebut, diisi dengan santunan anak yatim dan Duafa Darul Muhlisin Lereng Pondok Cabe yamg juga dihadiri BM/OGM PT Midi Utama Indonesia,Tbk Martadi , Ibu Rini, GM Franchise PT Midi Utama Indonesia,Tbk Tubagus Achmad Malucky, Corporate Affair Director Midi Utama Indonesia,Tbk H Solihin, Pemilik Franchise PT. Amara Retail Indonesia Syaiful Amir, Pemilik Franchise PT. Amara Retail Indonesia DR. Ir. Andre Mirza Hartawan, MBA, dan tamu undangan Bill Triandono Kundimang, Syahrial Amir dan warga sekitarnya.

H. Syaiful Amir Pemilik Franchise PT. Amara Retail Indonesia, mengatakan, “Alhamdulillah kita telah di beri kesempatan untuk membuka Alfamidi Pondok Cabe ini.

Insert : H Syaiful Amir dan Istri, Pemilik Franchise PT. Amara Retail Indonesia.

“Dengan kehadiran “Midi Amara Retail”, di Pondok Cabe Udik dapat membuka peluang kerja terhadap masyarakat sekitarnya.” ujarnya.

Disampaikannya bahwa disebelah Alfamidi ini ada pom bensin dan showroom kendaraan roda empat. Selain itu, tepat dibelakang Alfamidi ini, masih ada lahan kosong yang rencananya untuk restauran dengan harapan bisa membantu perkembangan Alfamidi Pondok Cabe Udik ini.

“Saya berterimakasih kepada management PT Alfamidi Utama Indonesia, khususnya Pak H. Sholihin yang sudah hadir di acara grand opening Alfamidi Amara Retail Indonesia yang pertama ini.” ujarnya.

Disampaikannya, semoga nanti kita akan buat Alfamidi lainnya, karena ke depan ada rencana Amara Retail Indonesia akan membuat 20 Alfamidi yang tersebar di Jabodetabek. Dengan berdirinya Alfamidi – Alfamidi tersebut, pasti akan menyerap tenaga kerja di sekitar lokasi Alfamidi itu.

“Oleh karena itu, kami mohon doa dari para hadirin semuanya. Semoga Alfamidi Pondok Cabe Udik dapat maju pesat dan menjadi prototipe bagi Amara Retail Indonesia” , imbuh H. Saiful Amir.

Sementara itu H Solihin Corporate Affair Director PT.Midi Utama Indonesia.Tbk dalam sambutannya, menjelaskan, ini adalah toko franchise yang dimiliki oleh PT. Amara Retail Indonesia yang merupakan salah satu konsep marketing dalam mengembangkan usaha kita, yaitu dengan bermitra.

Insert : H Solihin Corporate Affair Director PT.Midi Utama Indonesia.Tbk

“Hal ini sesuai Permendag Nomor 23 tahun 2021, dimana perusahan yang punya jejaring untuk membuka toko di prioritaskan untuk bermitra.  Jadi Grand opening Amara Retail Indonesia bersama Alfamidi Pondok Cabe Udik  ini adalah salah satu bentuk implementasi Permendagri Nomor. 23. Tahun 2021,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa harapannya dengan bentuk Mitra seperti ini harus semakin banyak ke depan, karena sejak awal berdirinya Alfamidi selalu memberi kesempatan kepada para usaha untuk bermitra seluas – luasnya.

Namun demikian, kata H Solihin menambahkan, pemilihan lokasi menjadi penting. Seperti lokasi Grand opening Amara Retail Indonesia ini, cukup strategis dan presentatif, dimana bersebelahan dengan Pom Bensin, Showroom mobil dan kondisi jalan cukup ramai serta memiliki lapangan parkir sangat luas.

“Harapan kami dari management PT Alfamidi Utama Indonesia,Tbk, semoga usaha ini berkembang dan dapat membuka toko – toko di tempat lain “.ungkap H. Sholihin.

Sedangkan BM/OGM PT Midi Utama Indonesia,Tbk Martadi juga menyampaikan, untuk ketersediaan produk di Alfamidi (Midi Amara Retail) ini, langsung kita pemasok secara keseluruhan termasuk penataannya. Selain itu, kita juga memberikan pelatihan terhadap para karyawan sebelum beroperasi.

Insert : Santunan anak yatim dan Duafa Darul Muhlisin Lereng Pondok Cabe

“Hal paling penting, Alfamidi sudah dikenal dan memiliki citra positif di masyarakat. Karena itu, kita siapkan berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk mendukung perkembangan retail alfamidi ini,” jelasnya.

Menurut Martadi bahwa peresmian Midi Amara Retail merupakan sebuah selebrasi dari optimisme PT.Midi Utama Indonesia.Tbk dalam mengembangkan Franchise. Dimana kondisi bisnis dan perekonomian dipandang banyak pihak sebagai kondisi yang sangat menantang, kami tidak berhenti berinovasi dan berekspansi.

“Dengan kemampuan operasional dan pengalaman Afamidi sebagai salah-satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia, akan memberikan manfaat bagi kedua belak pihak, dan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.” imbuhnya.

Dikatakannya, kami percaya dengan menyediakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan di semua Alfamidi, kami akan menjadi top of mind dan pilihan masyarakat untuk berbelanja kebutuhan.

” Karena Alfamidi tetap menjaga komitmen untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam berbelanja dengan segala kemudahan seperti jaminan pelayanan yang ramah, jaminan kemudahan transaksi dan jaminan kemudahan pengiriman belanja, dengan opsi “Midi Kriing “di antar ke rumah secara gratis dan lainnya,” kata Martadi kepada media. (vr5@2021/lingga)