oleh

H Plus 3  Idul Fitri, Babinsa Srengseng Sawah Imbau Pengunjung Wisata Pakai Masker

-TNI-177 views

Viralreporter5.com, Jakarta Selatan – Di masa libur hari Raya Idul Fitri destinasi wisata Situ Babakan Srengseng Sawah Jagakarsa dibuka untuk umum, sebagai upaya pencegahan penularan virus covid-19 Babinsa Kel Srengseng Sawah Koramil 08/Jagakarsa menghimbau warga yang ingin mengisi liburan Idul Fitri 1443 H di Situ Babakan Srengseng Sawah Jagakarsa dengan disiplin memakai Masker. Kamis (5/5/2022).

Pada kegiatan ini Babinsa Srengseng Sawah memberikan imbauan kepada masyarakat yang akan memasuki destinasi wisata Situ Babakan Srengseng Sawah Jagakarsa, agar mematuhi aturan protokol kesehatan covid-19 dan menggunakan aplikasi peduli lindungi.

Danramil 08/Jagakarsa Mayor Arh Slamet saat di temui dim Makoramil menerangkan imbau kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Covid-19.

“Bahwa kegiatan ini akan terus rutin dilaksanakan dan bagi warga masyarakat yang sedang berwisata agar tetap menerapkan prokes”, ujarnya.

“Diharapkan dengan imbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan bisa mengendalikan penyebaran Covid-19.” pungkasnya. (@2022)