oleh

Hadiri Bazar Ramadhan, Harapan Dandim 0510/Trs Dapat Ringankan Beban Warga Jelang Idul Fitri

-Sosbud, TNI-423 views

Tigaraksa, VIRALREPORTER5.COM – Komandan Kodim 0510 Tigaraksa, Letkol Inf Bangun IE Siregar, menghadiri Pembukaan Bazar Ramadhan yang dibuka oleh Bupati Tangerang Bpk.H. Ahmed Zacky Iskandar di Gedung Serba Guna Jl.H Somawinata,Kel.Kadu Agung, Kec.Tigaraksa, Kab.Tangerang, Kamis (21/04/2022).

Bazar Ramadhan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang diselanggarakan oleh Bapeda Kab.Tangerang selaku pelaksana kegiatan, menyediakan beragam produk dan komoditi di antaranya, penjualan paket sembako murah oleh Bapeda Kab.Tangerang, Gerai Vaksinasi Booster dan Stand Produk UMKM.

Hadir di kegiatan itu, H.Ahmed Zacky Iskandar Bupati Kab Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid Sekda Kab.Tangerang, Letkol Inf Bangun Siregar Dandim 0510 Tigaraksa, AKBP Leonard M Sinambela Wakapolresta Tangerang, Nova Elida Saragih, SH,MH Kajari Kab.Tangerang, H.Slamet Budi Kepala Bapeda Kab.Tangerang, H.Baidawi,S.E,M.M Sekretaris PA Tangerang, dan H. KH. Ues Nawawi Ketua MUI Kab.Tangerang.

Bupati Tangerang H.Ahmed Zacky Iskandar menyampaikan terima kasih kepada Korpri, IKPPK Kab Tangerang dan semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan Bazar Ramadhan Kab.Tangerang.

“Alhamdulillah, selama 2 tahun kita bersama telah melewati dan mengalami masa pandemi Covid 19. Saat ini sudah menurun, tetapi kita wajib waspada, dengan tetap disiplin protokol kesehatan, ” kata Zaki dalam sambutanya.

Ia menambahkan, Bazar Ramadhan ini, diharapkan bisa membantu masyarakat yang mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan rumah tangga jelang Idul Fitri. Semoga Bazar ini memberi opsi dan pilihan untuk mendapatkan berbagai kebutuhan sembako yang berkualitas dan harga murah.