Hadiri Rakernispen TNI AD, Kapenrem 081/DSJ Siap Wujudkan Penguatan SDM

Jakarta Timur – viralreporter5.com | Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo menghadiri Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Penerangan TNI-AD tahun 2020 di Graha Zeni Ditziad, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (28/2/2020).

Kegiatan yang dibuka langsung Kadispenad Brigjen TNI Chandra Wijaya itu, dihadiri oleh seluruh pejabat Kepala Penerangan di lingkungan TNI AD.

Dalam sambutannya, Kadispenad menyampaikan bahwa, Rakernis yang diselenggarakan itu bertujuan untuk menyampaikan hal-hal penting terkait dengan penjabaran kebijakan Pimpinan TNI AD, yang diantaranya tentang pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2020, penjelasan hal-hal teknis pelaksanaan program kerja, serta tertib administrasi pelaksanaan anggaran.

Jenderal bintang satu itu berharap, momentum Rakernis kali ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan penataan dan penguatan SDM Penerangan.

Untuk itu menurutnya, perubahan tersebut harus pula mencakup pengembangan cara berpikir dan cara kerja secara keseluruhan.

Sementara itu, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo mengaku siap untuk melaksanakan dan mengimplementasikan setiap ketentuan yang merupakan kebijakan dari Pimpinan TNI AD.

Terkait tentang pentingnya penguatan SDM yang disampaikan dan ditekankan oleh Kadispenad, ia sangat mendukung akan adanya hal tersebut dan siap untuk mewujudkannya.

Karena ia mengakui, dengan kondisi perkembangan jaman dan kemajuan teknologi informasi, tentu hal itu akan berbanding lurus dengan semakin kompleknya tantangan tugas Satuan Penerangan ke depannya. (vr5/*)

Check Also

Putus Covid, Anggota Koramil 02/Btc Karbak Dengan Warga di Wilayah Binaan

Tangerang, viralreporter5.com | Untuk mencegah menyebarnya virus Covid-19 anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr yang di …