Hadiri Sertijab Kades Danramil 03/Legok Minta Masyarakat Dukung Program Kades

VIRALREPORTER5.COM, Tigaraksa | Danramil 03/Legok Kodim 0510/Trs Kapten Kav M Bakir mengucapkan selamat untuk Kepala Desa terpilih pada Pilkades Serentak. Danramil 03/Legok meminta, agar warga masyarakat selalu mendukung program kerja Kades yang baru terpilih tersebut selama masa jabatannya.

Sertijab dilakukan dari Pejabat Sementara (Pjs) Kades kepada Kades Terpilih se-Kecamatan Legok di Aula Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Senin (16/12/2019)

Baca juga :   Komisi Satu DPR RI sambangi Makorem 052/Wijayakrama

“Saya meminta kepada warga masyarakat, agar selalu mendukung program-program Kades terpilih, terlebih dalam memajukan Desanya masing-masing,” ujar Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir.

Baca juga :

• Cegah Kejahatan Babinsa Koramil 02/Btc Serter di Pos Warga

• Pencegahan Radikalisme Kasdim 0510/Trs Hadiri Rapat Forkopimda

Dalam kesempatan juga Danramil menghimbau kepada warga masyarakat, apabila ada ditemukan hal-hal mencurigakan didesa segera lapor ke pihak yang berwajib, sebab tanggung jawab bersama untuk saling menjaga Kamtibmas di daerah masih-masing.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, untuk jumlah Pikades se-Kecamatan Legok ada 9 desa yang melakukan Sertijab di antaranya, Desa Legok, Desa Rancagoolng, Desa Serdang Wetan, Desa Palasari, Desa Kemuning, Desa Caringin, Desa Cirarab, Desa Ciangir dan Desa Babat. (VR5/*)

Baca juga :   Majukan Koperasi, Kodim 0507/Bekasi Gelar Rapat Anggaran Tahunan ke-45 Ta.2020 Tutup Buku TA.2019

Check Also

Operasi Yustisi Dan PPKM, 3 Pelanggar Prokes Terima Sanksi Sosial

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Mengantipasi peningkatan jumlah kasus Covid-19 di wilayah Kecamatan Mauk, aparat gabungan …