oleh

Halal Bihalal KB Gerbang Emas Pamulang, Pererat Silaturahmi Dan Kebersamaan

-Sosbud-582 views

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan – Keluarga Besar “Gerbang Emas Pamulang”, melaksanakan Silaturahmi dan Halal Bihalal pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M yang dilaksanakan di Balai EFKA Jaya, Kel Pamulang Timur, Kec Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (15/05/2022).

Dalam kegiatan ini mengusung tema ” Eratkan Silaturahmi Dalam Kebersamaan”, ini dihadiri oleh Lurah Pamulang Timur Ade Hari diwakili Sekel Firmansyah, Ketua LPM Tangsel Aldrin Ramadian diwakili Sucipno Ketua Bidang Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata LPM Tangsel, Ketua Gerbang Emas Pamulang Rahmat Daeng, Penasehat Catur, para Ketua Poktan, para Ketua Pokdakan, anggota FKPPI Rayon Pamulang, dan para undangan lainnya.

Rahmat Daeng menjelaskan, untuk tetap sehat semangat bisa meningkatkan etos kerja dengan kebersamaan kita selama menjalani beragam kegiatan di Balai EFKA Jaya dan juga menjalani satu bulan penuh bulan suci ramadhan.

“Di acara Halal bihalal ini, kita kembali ke fitrah dan saling membuka pintu maaf dengan selalu berpikiran positif dan hati yang jernih.”kata Daeng.

Ia juga menambahkan, acara silaturahim dan Halal Bihalal Keluarga Besar Gerbang Emas Pamulang ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun.

“Dengan menjaga tali silaturahim, ini merupakan kegiatan yang disukai Allah SWT karena adanya ikatan tali silaturahim ini, Insya Allah menyambung hubungan baik antar sesama manusia dan bisa membuka pintu rejekiā€.” ujarnya.