Home / TNI / Harapan Tiga Pilar Kelurahan Kramat Dalam Grebek Masker

Harapan Tiga Pilar Kelurahan Kramat Dalam Grebek Masker

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Pusat  – Babinsa kelurahan Kramat Serda Nurohman Koramil 03/Senen mengikuti apel gabungan Tiga Pilar dalam rangka penerapan protokol kesehatan (Prokes) pada wilayah binaan, di halaman kantor kelurahan Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (12/3/2021).

Wadanramil mewakili Danramil 03/Senen Kapten Inf Latoif mengatakan, penerapan prokes ini dilakukan di masa pandemi virus corona atau Covid-19 agar warga masyarakat terbiasa dengan aturan pemerintah.

Baca juga :   Peduli Anak Perbatasan Satgas Raider 300 Berikan Bantuan Buku Pelajaran

“Kegiatan penerapan prokes ini terus kami lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dari wilayah binaan, agar warga masyarakat dapat melindungi diri dari virus,” ujarnya.

Baca juga :   Siap Operasi, Asops Kas Kostrad Tinjau Yonif 413

Kegiatan dilaksanakan oleh Lurah Kramat Agus Yachya, Kasatgas Pol PP Kel. Kramat Pony, Ketua LMK Rudi beserta anggotanya dan Ketua FKDM Miftah beserta anggotanya, juga Ketua RW 06, RW 08 dan para Ketua RT.

Adapun kegiatan Grebek Masker dilakukan di wilayah RW. 06 dan 08 kelurahan Kramat, kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Baca juga :   TANGANI COVID-19: KASAL APRESIASI TENAGA KESEHATAN TNI AL

“Kami berharap warga di lingkungan binaan untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi prokes yang ditetapkan pemerintah di masa pandemi dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi keramaian dan mengurangi mobilitas,” tegasnya. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0501/JP BS

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …