Hari Ini Tim Hukum dan Pembinaan Mental Rem 141/Tp Sambangi Kodim 1407/Bone

VIRALREPORTER5.COM, Watampone | Ratusan Prajurit beserta Persit Kodim 1407/Bone antusias mengikuti kegiatan penyuluhan terpadu dan sosialisasi UU ITE dan bahaya paham radikalisme, bertempat di Aula Tauwarani, Senin (16/12/2019).

Kegiatan ini di buka langsung oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin pada penyuluhan terpadu dan sosialisasi tentang UU ITE serta bahaya paham radikalisme dibawakan langsung dari Korem 141/Tp di antaranya KaKumrem 141 Toddopuli Chk Darwis dan Paur Bintal Rem 141 Toddopuli Letda Inf. Muh. Hasim.

Baca juga :   Dandim 0507/Bekasi Dayung Perahu LCR Cek Lokasi Banjir Perum Bumi Nasio Indah

Mengawali sambutannya Dandim 1407/Bone mengucapkan selamat datang kepada narasumber yang sudah berkenan hadir saat ini, semoga dengan adanya Kegiatan Sosialisasi ini, dapat membawa perubahan serta kehati-hatian kepada Kita semua dalam menggunakan Media Elektronik,” ucapnya.

Baca juga :

• Babinsa Lengkong Jalin Komunikasi Sosial Dengan Pemuda

• Peringatan Hari Juang Hujan TNI AD, Kodim 0913/PPU Gelar Nonton Bareng Perjuangan Jenderal Sudirman

• Peringatan Hari Juang TNI AD 2019 Kodam VI/Mlw Adakan Syukuran dan Bansos

Dandim juga berpesan kepada seluruh Anggota Kodim yang hadir pada saat itu, supaya menyimaki dengan bijak, materi yang disampaikan oleh narasumber, guna memperluas Wawasan serta untuk Kebaikan Bersama.

“Apa yang sudah kalian dapatkan dalam kegiatan hari ini, supaya bisa ditularkan dan disampaikan kepada rekan-rekan yang belum bersempatan hadir di sini.

Karena Kita ketahui dan cermati bersama bahwa, akhir-akhir ini banyak kejadian yang terkait dengan ITE yang membawa pengaruh negatif serta merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,” tegasnya. (VR5/*)

Baca juga :   Peduli Anak Afrika Tengah, Satgas Kizi TNI Bagikan Alat Tulis

Check Also

Kunker ke Yonif 511/DY, Pangdam : Saya Bangga Dengan Satuan Ini

Viralreporter5.com, Kota Blitar – “Yonif 511/DY ini bukan kaleng-kaleng, banyak prestasi yang telah diraih dan tidak …