Hari Ke 9 Pasca Banjir Koramil 01/Teluk Naga Lanjutkan Bersih-Bersih

VIRALREPORTER5.COM, Tigaraksa |Hari Ke 9 Pasca banjir, Babinsa Koramil 01/Teluk Naga Kodim 0510/Trs melanjutkan bersih-bersih lingkungan di Desa Teluknaga, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (09/01/2020).

Plh Danramil 01/Teluk Naga Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan, Babinsa Koramil 01/Teluk Naga diterjunkan membantu masyarakat yang rumahnya terdampak banjir untuk membersihkan lumpur dan sampah.

Baca juga :   Babinsa Laksanakan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan 

“Air banjir yang menggenang akibat banjir beberapa hari lalu, menyisakan lumpur dan sampah di Desa Teluk Naga. Sebagai aparat pengayom rakyat, dengan tanggap langsung bergerak membantu masyarakat membersihkan lumpur dan sampah, hari ini merupakan pembersihan lanjutan pasca banjir,” ujarnya.

Baca juga :   Babinsa Desa Curug Sangereng Siaga Banjir

Plh Danramil juga menambahkan, Koramil 01/Teluknaga akan tetap siaga membantu masyarakat yang rumahnya terdampak terbanjir di wilayah teritorial Koramil 01/Teluk Naga.

Baca juga :   Pelda Endang Salurkan Paket Makan Siang Untuk Warga

Warga sangat berterimakasih atas bantuan TNI khususnya Koramil 01/Teluk Naga yang telah membantu membersihkan sekitar rumah dan lingkungan dari lumpur dan sampah, sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. (vr5/*)

Check Also

Tiga Pilar Karet Tengsing Gelar Pengawasan dan Penindakan PSBB Transisi pada Warga dan Pedagangan

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Pusat – Babinsa Karet Tengsin Pelda Basuki bersama Tiga Pilar melakukan pengawasan …