Himbau Protokol Kesehatan, Sertu Hadi S Komsos di Pasar Barokah

Tangerang, viralreporter5.com |  Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Sertu Hadi S melakukan Komsos memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di pasar Barokah, Minggu (27/09/2020).

Komsos berupa sosialisasi new normal, agar para pedagang dan pengunjung pasar Barokah, agar menaati peraturan pemerintah untuk tetap memakai masker di pasar.

Komsos sosialisasi di lakukan menjelang new normal oleh Babinsa Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr dalam rangka menyongsong tatanan baru (new normal) di tengah Pandemi Covid-19.

“Sosialisasi new normal berupa Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran pasar tradisional yang ada di wilayah Koramil 04/Ciledug, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Sertu Hadi S Babinsa Kelurahan Tajur Koramil 04/Ciledug.

Komsos penegakan dan pengawasan di pasar tradisional untuk memutus penyebaran virus Covid-19. Sosialisasi new normal.

“Penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 04/Ciledug terus bergerak di pasar-pasar tradisional untuk memonitoring terus memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter dan mencuci tangan menggunakan air mengalir” jelasnya.

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa tersebut dalam rangka membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Tangerang. (vr5/*Pendim 0506/Tgr)

Check Also

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Presiden: Mari Bersatu dan Bangkit

Jakarta, viralreporter5.com |Sembilan puluh dua tahun lampau, tepatnya 28 Oktober 1928, para pemuda dari seluruh …