HUT ke 452 Kab. Madiun, Danrem 081/DSJ : Semoga Semakin Maju dan Sejahtera

Kota Madiun, viralreporter5.com | Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Madiun ke 452, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho turut menyampaikan ucapan selamat dan harapannya.

“Selamat Hari Jadi Kabupaten Madiun ke 452, semoga ke depannya akan semakin lebih baik lagi, maju dan sejahtera,” kata Danrem dalam rilis tertulisnya, Minggu (19/8/2020).

Baca juga :   Babinsa Koramil 1312-05/Essang  Bersama Warga Karya Bakti Pengecoran Jembatan 

Ia berharap, dalam momen peringatan Hari Jadi kali ini, dapat dijadikan spirit untuk bahu-membahu dan bekerjasama dalam melawan dan mempercepat penanganan wabah covid 19.

Selain itu, di Hari Jadi Kabupaten yang terkenal dengan sebutan Kampung Pesilat itu, Danrem juga ingin masyarakatnya akan semakin sadar dalam mematuhi dan menjalankan prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Baca juga :   Cegah Berkembangnya Covid-19, Babinsa Mustikasari Bersama 3 Pilar Lakukan Woro woro Dan Operasi Yustisi Serta PDMPK

Karena ia menilai, meskipun saat ini Pemerintah Daerah bersama TNI-Polri terus berupaya melakukan percepatan dalam penanganannya dan aktif melakukan operasi penegakan protokol kesehatan, namun tanpa didukung adanya kesadaran dari masyarakat, tentu hal tersebut tidak akan membuahkan hasil yang optimal.

Baca juga :   Puluhan Ribu Ton Jagung, Dipanen BNN Dari Lokasi Bekas Ladang Ganja Di Aceh

Tak ketinggalan, Danrem juga mengaharapkan, dengan Hari Jadinya tahun ini, Pemkab Madiun akan semakin solid dalam memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaiknya kepada masyarakat. (vr5/*)

Check Also

Danrem 091/ASN Berangkatkan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long ke Papua Gunakan KRI Makassar-590

Viralreporter5.com,  Samarinda – Demi menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah perbatasan Republik Indonesia-Papua New Guinea (RI-PNG), …