Home / Kesehatan / HUT Kodam Jaya ke-70 TA. 2019, Koramil 01/Tamansari Bersama Masyarakat Bersih-Bersih Lingkungan

HUT Kodam Jaya ke-70 TA. 2019, Koramil 01/Tamansari Bersama Masyarakat Bersih-Bersih Lingkungan

VIRALREPORTER5.COM, Jakarta Barat | Dalam rangka HUT Kodam Jaya ke-70 tahun 2019, Jajaran Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tamansari, menggelar karya bakti dengan membersihkan lingkungan dan di seputaran halaman parkir PD Pasar Jaya Asemreges Jl. Tamansari Raya RT.012/RW.07, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat, Minggu (22/12/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan karya bakti pagi ini diantarannya Danramil 01/Tamansari Mayor Kav. Sapta Raharja, S.I.P., Kapolsek Tamansari AKBP Rully, Lurah Tamansari Yusuf, S.Sos, Sekkel Tamansari Albarkah, Kasi Lingkungan Hidup kel. Tamansari Yazid, Ketua RW. 01 Kel. Tamansari Ibu Thee Kek king, Ketua FKDM Kel. Tamansari Slamet Supriyanto, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pemuda.

Baca juga :   Babinsa Ciganjur bersama Karang Taruna Distribusikan Bantuan Kasur Kepada Korban Banjir

“Pelaksanaan karya bakti ini adalah dalam rangka HUT Kodam Jaya yang ke-70, kami melakukan pembersihan pada saluran anak kali Ciliwung yang terdapat di Jalan Tamansari Raya sepanjang sekitar 600 M, hal ini agar di dalam menghadapi musim penghujan tidak ada saluran-saluran yang tersumbat oleh kotoran sampah yang menumpuk serta menghindari terjadinya banjir,” kata Mayor Kav. Sapta Raharja kepada awak media disela-sela kegiatan.

Baca juga :   Tiga Pilar Cempaka Putih Barat Lakukan Operasi Masif Protokol Kesehatan

Pelaksanaan karya bakti ini diikuti sebanyak 105 personil, yang terdiri dari Koramil 01/Tamansari 20 personel dipimpin langsung oleh Danramil 01/Tamansari Mayor Kav. Sapta Raharja, Polsek Tamansari 20 personel dipimpin Kapolsek AKBP Rully, Kelurahan Tamansari 10 orang dipimpin Lurah Tamansari Yusuf S.Sos., puluhan anggota PPSU serta Mitra Jaya dan Wanra Koramil 01/Tamansari. (VR5/*)

Baca juga :   Jumat Berkah Persit KCK Ranting 4 Koramil 03/Teluk Pucung Bagikan Nasi Box Dan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

About admin

Check Also

Pasukan Yonif Mekanis 512/QY Ajak Warga Perbatasan Tadarus dan Shalat Tarawih

Viralreporter5.com, Keerom, Papua- Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY mengajak warga di perbatasan Indonesia-Papua Nugini meningkatkan keimanan …