oleh

Ibadah Imlek Tahun 2573 Kongzili, Polsek dan Koramil 07/Cipayung Amankan Lokasi Klenteng Kong Miao

-Polri, TNI-97 views

Jakarta Timur, VIRALREPORTER5.COM – Memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah Khonghucu saat melaksanakan Ibadah awal tahun Imlek 2573 Kongzili, Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno bersama Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto beserta jajarannya melaksanakan pengamanan di Klenteng Kong Miao TMII Kelurahan Ceger, Cipayung, Selasa (01/02/2022)

Monitoring pengamanan Klenteng Kong Miao TMII untuk pelaksanaan Ibadahnya tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai prosedur yang telah ditetapkan pada pelaksanaan ibadah.

Aktivitas Jamaah di Klenteng Kong Miao Taman Mini Indonesia Indah ini, sekitar pukul 11.00 Wib mulai berdatangan untuk melaksanakan ibadah perayaan Imlek.

Menurut Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno dalam kesempatan tersebut menuturkan,” Kegiatan pengamanan bersama Polsek Cipayung dan Satpol-PP ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI dan Satpol-PP terutama kesiapan Babinsa Koramil 07/Cipayung, hal ini bertujuan untuk menjaga situasi kondisi di wilayah binaan teritorialnya tetap aman kondusif, pungkasnya. (@2022)