Ibu Kapolri Hadir Dan Ikut Berfoto Selfie Di Stand BNN RI

Jakarta – viralreporter5.com – Pagelaran Homeland Security Indonesia Expo 2020 di hari kedua ini ramai dihadiri pengunjung dari berbagai macam instansi pemerintah dan swasta.

Badan Narkotika Nasional yang sejak awal berpartisipasi dalam pagelaran internasional yanh diadakan di Plenary Hall JCC, Homeland Security Expo 2020, turut mendukung kegiatan dengan menghadirkan stand pameran yang menarik dan memberikan berbagai macam informasi tentang upaya yang dilakukan BNN dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba.

Para petugas yang ada di stand pameran BNN mencoba menarik kehadiran pengunjung dengan menghadirkan berbagai permainan agar pengunjung tertarik datang dan bertanya semua hal yang berkaitan dengan BNN.

Menariknya, dihari kedua ini, Jumat (06/03/20) stand pameran BNN kedatangan sosok cantik ibu bhayangkari, istri dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Ibu Fitri Handari Idham Azis.

Kehadiran istri Kapolri yang tampil anggun dengan didampingi polisi wanita yang cantik cukup menyita perhatian pengunjung yang ada disekitar stand BNN.

Ibu Fitri Handari didampingi petugas stand melihat-lihat produk hasil karya warga binaan dan berbagai souvenir yang ditampilkan BNN serta mengunjungi “Pojok Rehabilitasi” yang memberikan informasi tentang alur rehabilitasi bagi pengguna narkoba.

Bahkan yang tak diduga, Ibu Kapolri menyempatkan diri untuk berfoto selfie dengan menggunakan mesin selfie yang ada di stand BNN tersebut.
Fitri juga mengapresiasi stand milik BNN yang menarik dan informatif serta dipenuhi berbagai souvenir.

Pameran ini masih akan berlangsung hingga Jumat, 6 Maret 2020. BNN RI berharap masyarakat dapat berkunjung ke stand pameran BNN dan mendukung program Indonesia Bebas Narkoba.(vr5/*- hny)

Sumber: Biro Humas dan Protokol BNN RI

Check Also

Pangdam XII/TPR Pimpin Sertijab Danbrigif 19/KH dan Penyerahan Jabatan Golongan IV

Kubu Raya, viralreporter5.com | Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memimpin Acara Serah …