Home / TNI / Ibu Persit Pernah Saya Tinggal Tugas Ke Libanon

Ibu Persit Pernah Saya Tinggal Tugas Ke Libanon

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, Jakarta Barat | Sekitar 50 orang ibu-ibu Persit mendengarkan cerita atau sambutan Dandim 0503/JB di Aula Pertemuan Kodim 0503/JB Jl. S. Parman Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat pada saat dilaksanakan giat pertemuan Gabungan Anggota Persit KCK XVII Kodim 0503/JB Koorcab Rem 052 PD Jaya, yang di ikuti sebanyak 50 Ibu Persit. Kamis, (19/12/19).

Baca juga :   Laksanakan Program kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup Ta.2020, Kodim 0507/Bekasi Adakan Program Penghijauan

Pertemuan tersebut langsung dipimpin oleh Bpk. Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi beserta Istri selaku Ibu Ketua Persit dan Ibu-ibu Persit/Istri para prajurit.

Ibu-Ibu diajak menyanyikan Lagu Indonesia Raya, menyanyikan Lagu Hymne dan Mars Persit, perkenalan anggota baru Serta dilanjutkan dengan Foto bersama.

Baca juga :   20 Pelanggar Terjaring Operasi Yustisi Skala Besar Jakarta Utara

Dalam sambutannya Bpk. Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu yang sudah hadir di acara pertemuan ini dan bercerita tentang pengalaman dirinya, mulai dari bujangan sampai dengan ketemu dengan Istri atau pasangannya. Beliau mengatakan didepan Ibu-Ibu pernah meninggalkan Istrinya karena tugas ke Libanon dan Istri saya tinggal di Asrama. Ungkap Dandim.

Baca juga :   Tutup Latihan Posko I, Kodim 0808/Blitar Gelar Latihan Tactical Floor Game

Dandim 0503/JB juga berpesan banyak hal kepada Ibu-Ibu mulai dari jangan sembarangan menyebarkan berita Hoax karena sekarang ada UU ITE, Jaga kesehatan semuanya serta mendidik Putra dan Putri nya agar tidak salah bergaul, karena Putra Putri semua calon masa depan dan jadilah keluarga yang Harmonis. (VR5/*)

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …