Home / TNI / Imbau Masyarakat Tertular Covid 19 Danramil 08/Kronjo, PPKM Bagikan Masker

Imbau Masyarakat Tertular Covid 19 Danramil 08/Kronjo, PPKM Bagikan Masker

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Terus upaya dalam menjaga warga binaannya agar tidak mudah tertular virus Covid 19, Danramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs Kapten Inf Sutrisno bersama tiga pilar melakukan PPKM, membagikan masker kepada warga pengguna jalan di jalan raya Kronjo Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/03/2021).

Baca juga :   Danramil 04/Ciledug Bersama Tiga Pilar Lakukan Mediasi Ormas FBR dan PP

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan, kegiatan pembagian masker untuk warga pengguna jalan tersebut di barengi dengan operasi massa PPKM sekaligus untuk memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes.

“Bagi-bagi masker yang dilakukan bersama tiga pilar kepada warga pengguna jalan bertujuan dalam mencegah perkembangan virus Corona di wilayah Kronjo Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Baca juga :   Dandim 0503/JB Kol Kav Valian Wicaksono Magdi Pimpin Upacara Persemayaman Jenazah Alm. Lilik Suhaeli

Menurutnya, adanya pembagian masker dan operasi PPKM, diharapkan warga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19 dan memahami serta mengerti adanya penyebaran virus Covid-19, dengan cara protokol kesehatan penularan virus Corona dapat di hindari.

Baca juga :   Potong Pita. Rombongan Dari Kodim 0503/JB Hadiri Peresmian Kantor Dian Mandiri

“Kesempatan ini saya juga memberikan pencerahan tentang protokol kesehatan, tetapa memakai masker jika keluar rumah, hindari kerumunan jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” tutupnya.(vr5@2021)

Sumber Kodim 0510/Trs

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …