Home / Polri / Ini Aksi Heroik Dandim 0506/Tgr Saat Evakuasi Korban Banjir

Ini Aksi Heroik Dandim 0506/Tgr Saat Evakuasi Korban Banjir

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, Tangerang | Banjir yang melanda Ciledug Indah Kota Tangerang banyak warga yang masih terjebak banjir termasuk anak-anak. Melihat masih ada anak yang terjebak banjir Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos sigap langsung mengevakusi anak tersebut.

Baca juga :   Sinergitas Koramil 05/KJ, Tiga Pilar Kebon Jeruk Gelar Protokol Virus Corona (Covid 19)

Evakuasi di lakukan tanpa menggunakan perahu karet air yang setinggi dada orang dewasa tersebut Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos rela kedua pundaknya untuk memikul anak tersebut di bawanya ke posko banjir.

Baca juga :   Ada Hakim dan Mantan KPK, Presiden Jokowi Pastikan Dewas KPK Diisi Nama-Nama Yang Baik

“Seorang prajurit harus sigap, siap siaga dalam keadaan apapun, terlebih evakuasi ini dilakukan untuk keselamatan korban banjir yang masih terjebak,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos.

Baca juga :   Dandim 0503/JB Perintahkan Prajurit Ikut Serta Peduli Kemanusiaan Dengan Cara Donor Darah Dan Bagikan Sembako

Lebih lanjut Dandim menambahkan, Kodim 0506/Tgr menurunkan semua anggota untuk membantu mengevakuasi warga yang terjebak banjir, di Ciledug Indah merupkan banjir yang terparah di Kota Tangerang. (vr5/*)

About admin

Check Also

Danpuspenerbal Kukuhkan Jabatan Strategis

Spread the loveViralreporter5.com, Jawa Timur –┬áKomandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksaman Muda TNI …