Ini Aksi Heroik Dandim 0506/Tgr Saat Evakuasi Korban Banjir

VIRALREPORTER5.COM, Tangerang | Banjir yang melanda Ciledug Indah Kota Tangerang banyak warga yang masih terjebak banjir termasuk anak-anak. Melihat masih ada anak yang terjebak banjir Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos sigap langsung mengevakusi anak tersebut.

Baca juga :   Jajaran Aparat Jakarta Pusat Gelar Apel Gabungan Operasi Yustisi Masker

Evakuasi di lakukan tanpa menggunakan perahu karet air yang setinggi dada orang dewasa tersebut Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos rela kedua pundaknya untuk memikul anak tersebut di bawanya ke posko banjir.

Baca juga :   Firli Bahuri : Meski COVID-19 Sedang Mewabah, KPK Tetap Terus Meningkatkan Performansi

“Seorang prajurit harus sigap, siap siaga dalam keadaan apapun, terlebih evakuasi ini dilakukan untuk keselamatan korban banjir yang masih terjebak,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos.

Baca juga :   Perwira Seksi Operasi Kodim 0503/JB Cek Personil Kodim Jakarta Barat

Lebih lanjut Dandim menambahkan, Kodim 0506/Tgr menurunkan semua anggota untuk membantu mengevakuasi warga yang terjebak banjir, di Ciledug Indah merupkan banjir yang terparah di Kota Tangerang. (vr5/*)

Check Also

Pangdam VI/Mulawarman Lepas Prajurit Yonif 611/Awang Long Tugas di Perbatasan RI-PNG

Viralreporter5.com,  Samarinda –  Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto,SE.M.M.,M.Tr (Han) didampingi Danrem 091/ASN Brigjen …