Ini Pesan Dandim 0503/JB Kepada Seluruh Anggota “Laporkan SPT Tahunan”

Jakarta Barat – viralreporter5.com -Seluruh Prajurit Kodim 0503/JB berkumpul di Aula Kodim 0503/JB Jl. Letjen S. Parman No. 3 Tomang, Jakarta Barat dalam rangka mendengarkan Sosialisasi dan Pendampingan Pengisian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2019 di Lingkungan Kodim 0503/JB. Senin, (02/03/2020).

Dalam sambutannya, Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB) menyampaikan “Selamat datang kepada Bapak Kepala Pajak Pratama Grogol Petamburan. Anggota Kodim 0503/JB, secara keseluruhan tersebar di 7 ( Tujuh) Koramil dan berada di Wilayah Jakarta Barat mudah- mudahan dengan kehadiran Bapak silaturahmi Kita menjadi erat sehingga kedepan Kita dapat bersinergi dalam menghadapi tugas-tugas selanjutnya.”

Perintah Pimpinan seluruh Anggota supaya melaporkan SPT tahunan. “Kepada Anggota simak apa yang disampaikan oleh Team, apa yang kurang jelas tanyakan.” Tegas Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB).

Seluruh anggota Kodim 0503/JB sangat antusias menyambut kedatangan rombongan dari Pihak Pajak Pratama Grogol Petamburan yang saat itu Team langsung dipimpin oleh Bapak Kepala Pajak Pratama Grogol Petamburan dan acara juga berjalan dengan lancar mulai dari pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya bersama-sama, Sambutan dari pihak Kodim “oleh Dandim 0503/JB langsung” dilanjutkan sambutan dari Kepala Pajak Pratama Gropet, terakhir semua anggota mendengarkan dan bertanya tetang seputaran cara Pengisian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2019. Ungkap Kapten Inf Missin. (vr5/*)

Check Also

Seskoad Adakan Latihan Menembak Triwulan IV

Bandung,  viralreporter5.com | Perwira Menengah (Pamen) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) melaksanakan latihan rutin …