Ini Potret Sinegritas Tiga Pilar Koramil 05/Ciputat Pada Jumsih

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Sinergitas Tiga Pilar Koramil 05/Ciputat, Polsek Pamulang dan Kelurahan Pondok Benda di perlihatkan kepada warga di kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) yang di gelar di Jalan Siliwangi Kelurahan Pondok Benda Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Jumat (22/11/2019).

Baca juga :   Jalankan Perintah Danramil Serka Ono Waryono Komsos, Himbau Warga Patuhi Prokes

Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Dahlan mengatakan, Koramil 05/Ciputat menurunkan sebanyak 10 personil di kegiatan Jumsih tiga pilar dalam rangka memberikan idukasi kepada masyarakat tentang kebersihan lingkungan.

“Selain memberikan contoh kepada warga masyarakat, Jumat bersih juga untuk menunjukan kepada warga masyarakat khususnya di teritorial Koramil 05/Ciputat bahwa sinergitas tiga pilar TNI-POLRI dan Pemerintahan terus terjaga,” katanya.

Baca juga :   Koramil 04/Pantai Hambawang Bina Pemuda Calon Secaba PK Tahun 2020

Lebih lanjut Danramil menambahkan, Jumat bersih kali ini mengambil sasaran pembersihan trotoar sepanjang jalan raya Siliwang dari sampah yang di buang sembarang oleh warga masyarakat.

Baca juga :   Serma Bohari Sampaikan Protokol Kesehatan, Warga Tetap Makai Masker

Kegiatan juga di ikuti Lurah Pondok Benda, Polsek Pamulang sebanyak 10 personil, staf kelurahan dan warga sebanyak 40 orang dengan jumlah istimasi sebanyak 60 orang.(vr5/*)

Check Also

Babinsa Koramil 09/Mauk Gotong Royong Cor Masjid Al Muhajirin Tegal Kunir

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Bantu masyarakat Babinsa Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs bergotong royong melakukan pengecoran …