Home / TNI / Ini Yang Dilakukan Danramil 05/KJ Dan Lurah Sukabumi Selatan

Ini Yang Dilakukan Danramil 05/KJ Dan Lurah Sukabumi Selatan

Kodam Jaya – Jakarta Barat, viralreporter5.com | Kapten Cpl R Edy Moerdoko bersama Lurah Kel. Sukabumi Selatan, Ibu Maiyanti Azis, SKM sambangi Warga Jalan Jln. Faturohman 2, Rt. 02, 03 dan 04, Rw. 04 Kel. Sukabumi Selatan Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selasa (09/06/20).

Kata Danramil Kebon Jeruk, Kapten Moerdoko, Kami bersama Lurah dan Jajaran Tiga Pilar tingkat Kelurahan temui warga dalam rangka PDMPK sekaligus memberikan Bantuan nasi Box dari dapur umum TNI-Polri Kodim 0503/JB yang bekerjasama PT. Sido Muncul bersama Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk.

Baca juga :   Wadanramil 02/Pondok Gede Hadiri Apel Gabungan 3 Pilar dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Standart New Normal

“Dalam PSBB masa transisi masih banyak warga yang belum bisa melaksanakan aktifitas secara maksimal maka kita perlu turun langsung memberikan himbauan terkait Pergub 51 DKI Jakarta agar masyarakat benar-benar melaksanakan Protokol Covid 19 dengan kesadaran sendiri demi mempercepat putusnya virus covid-19 di wilayah Kebon Jeruk ini.”ucap Kapten Moerdoko.

Baca juga :   Sterilisasi Kawasan Monas Di Masa PSBB Transisi

Lanjutnya dengan pembagian Nasi box sekaligus memberikan edukasi kepada warga masyarakat , untuk menu dapur TNI/Polri yang kami bagikan adalah Nasi Putih, Ayam Bumbu Balado, Tahu goreng, Sayur Buncis dan susu Jahe sido muncul, kami bagikan 300 box kepada warga yang membutuhkan di RT. 002, 003, 004, RW. 04, Kel. Sukabumi Selatan ini.terangnya.

Pendistribusian nasi box langsung di pimpin Danramil 05 /KJ Kapten Moerdoko yang juga selaku penanggung jawab pendistribusian nasi box dari dapur umum TNI-Polri Kodim 0503 Jakarta Barat ini.

Baca juga :   Rindam XII/Tpr Bersama Masyarakat Bersihkan Saluran Air dan Perbaiki Jembatan

Selain Danramil dan Lurah, juga hadir Babinsa Pelda Budi Supriyadi, Sertu Triyatno serta Binmas, Aiptu Daryanto, serta Satpol PP Kel.Sukabumi Selatan, Bapak Budi Santoso juga Ketua RW. 04 Bapak Zaenudin dan Ketua RT. 02.03 dan 04/ Rw 04. (vr5/*)

Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …