oleh

Jadi Contoh, Babinsa Bantu Warga Perbaiki Irigasi Pengairan

-Sosbud, TNI-14 views

Viralreporter5.com, Tigaraksa – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang ditampakkan dengan jelas dan benar-benar nyata dengan membantu warganya dalam membuat warga memperbaiki irigasi saluran air.

Seperti yang dilakukan Babinsa 2 Desa Sukasari Koramil 12/Rajeg, Kodim 0510/Trs Serda Giri bersama Bripka Tolip melaksanakan komsos dengan membantu perbaikan irigasi saluran air untuk lahan pertanian.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sutrisno mengatakan, Komsos dan membantu perbaikan irigasi saluran air di lakukan di Desa Sukasari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

“Babinsa Serda Giri turun langsung membantu warga, dengan membantu warga dapat mempererat hubungan antara Babinsa dan Masyarakat,” Ucapnya

Sementara Yanto salah warga Desa Sukasari yang juga petani, merasa senang sebagai warga memiliki Babinsa yang selalu peduli dengan warga.

Yanto juga mengakui berkat bantuan dan kepedulian Babinsa terhadap masyarakat dapat meringankan beban pekerjaan tersebut. “Saya ucapkan terimakasih kepada Babinsa yang peduli terhadap wong cilik kaya saya ini,” ucapnya.(@2022)