Home / Polri / Jajaran Babinsa Koramil Woyla Pasang Sticker Patuhi 3 M Di Pelosok Desa

Jajaran Babinsa Koramil Woyla Pasang Sticker Patuhi 3 M Di Pelosok Desa

Spread the love

Viralreporter5.com, Aceh Barat – Upaya pencegahan penyebaran Covid – 19 terus dilakukan jajaran Kodim 0105/Abar, salah satunya yakni pemasangan sticker himbauan patuhi protokol kesehatan di tempat umum (keramaian) yang dilakukan oleh Babinsa 02/Woyla Sertu Dani Sumarlin di beberapa Desa tersebar yang ada di wilayah Kecamatan Woyla, Rabu (10/3/2021).

Salah satu bentuk edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan agar terhindar dari Corona Virus Disease – 19 (Covid – 19) terus dilakukan oleh jajaran Babinsa Koramil 02/Woyla.

Baca juga :   Tinjau Lokasi Banjir Di Wilayah Jakarta Selatan, Dandim 0504/JS Terjunkan Personel dan Dukung Tenda Pengungsian

Kali ini, ajakan menerapkan protokol kesehatan disampaikan oleh Sertu Dani Sumarlin dengan cara memasang sticker himbauan di tempat umum terutama banyak nya lalu lalang aktifitas masyarakat.

“Kami sengaja memasang sticker himbauan di tempat umum agar pesan yang kami sampaikan bisa dibaca banyak orang. Adapun pesannya adalah ayo pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak aman. Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan sekaligus sebagai upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Covid – 19”, terang Sertu Dani

Baca juga :   Rakor Pam Natal dan Tahun Baru Oleh Tiga Pilar Tanah Abang

Ia juga berharap, dengan adanya pemasangan sticker himbauan ini bisa menggugah masyarakat untuk lebih taat lagi menjalankan protokol kesehatan. Menurutnya, peran aktif masyarakat sangat diperlukan, agar apa yang menjadi tujuan bersama dapat terwujud dengan baik.

Baca juga :   "Karya Bakti" Koramil 1312-05/Essang Bersama Masyarakat Desa Bulude

“Dengan sadarnya masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang tercantum dalam sticker tersebut, setidaknya sudah membantu pemerintah dalam mengurangi penyebaran Covid – 19 khusunya di Kabupaten Aceh Barat. Untuk itu, mari kita taati protokol kesehatan dalam segala aktifitas dimanapun demi kepentingan kesehatan keluarga maupun masyarakat banyak”, ajak Sertu Dani. (vr5@2021)

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …