oleh

Jalin Silaturahmi, Dandim 0503/JB Anjangsana Kepada Walikota Jakarta Barat

-TNI-113 views

Jakarta Barat, VIRALREPORTER5.COM – Guna menjalin silaturahmi dengan para ‘Stakeholders’ dalam mendukung sinergitas TNI dan Forkopimko di wilayah, Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., MM., melakukan anjangsana kepada Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat Bapak Yani Wahyu Purwoko, S.AP., M.Si, bertempat di Kantor Walikota Kota Adm. Jakarta Barat, Jum’at (28/1/2022) Petang.

Dandim 0503/JB yang datang dengan didampingi oleh Pasi Inteldim 0503/JB Mayor Inf Missin MD., dan Danramil 07/Kembangan Kapten Kav Sarwadi disambut langsung oleh Walikota Kota Adm. Jakarta Barat.

Dalam kunjungan tersebut Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., MM., menjelaskan maksud dan tujuan kunjungannya.

“Sore ini kami melaksanakan kunjungan kerja dan anjangsana kepada Walikota Kota Adm. Jakarta Barat dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas TNI dalam hal ini Kodim 0503/JB dengan Forkopimko”, jelas Dandim.

“Segala permasalahan yang ada di wilayah akan dapat teratasi apabila kita berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kota sehingga sinergitas itu akan terwujud”, tandas Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa yang resmi menjabat sebagai Dandim 0503/JB sejak hari Senin, 24 Januari 2022 yang lalu.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat Bapak Yani Wahyu Purwoko mengatakan, “Dalam kesempatan yang baik ini saya atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan kerja Dandim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa ke kantor kami”.

Kunjungan kerja dan anjangsana Dandim 0503/JB kepada Walikota Kota Adm. Jakarta Barat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. *(@2022)