Jalin Sinergitas Polri Dan Media,  Kapolsek Cisauk Silaturahmi Bersama Awak Media

VIRALREPORTER5.COM, CISAUK |  Kapolsek Cisauk AKP AKP. Rolando V.A Hutajulu. SH. MH didampingi, Kanit Reskrim Ipda Warsito.SH., Binamas Cisauk Aiptu Sakbani dan Kasi Humas Aiptu Suharto menggelar tatap muka dan bersilaturahmi bersama awak media di salah satu tempat di kawasan Cisauk, Senin (18/11/19) malam.

“Tatap muka ini dalam rangka menjalin sinergitas antara Polsek Cisauk dengan awak media. Saya mengucapakn terimakasih kepada rekan media karena selama ini sudah membantu publikasi di wilayah hukum polsek Cisauk. Saya berharap kedepannya semakin solid sinergitas yang terjalin selama ini, “kata Kapolsek Cisauk Kapolsek Cisauk AKP AKP. Rolando V.A Hutajulu.

Baca juga :   Koramil 06/Jtu Gelar Karya Bakti Cegah Virus Corona

Kapolsek menjelaskan, Polsek Cisuak jajaran Polres Tangerang Selatan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tetap bersinergi dengan rekan-rekan media. “Hubungan Polsek Cisauk dengan media memiliki arti penting dalam menjalankan tugas ditengah masyarakat dalam hal pemberitaan.”ujarnya.

Saya berterimakasih atas kehadiran rekan-rekan media. Tentunya sinergitas ini terus kita tingkatkan  dengan satu kebersamaan khususnya di wilayah hukum Polsek Cisauk.

Menurutnya, hubungan yang sudah terbina baik, harus kita jaga dan tingkatkan. Alhamdulillah saat datang kesini, saya merasakan suasana kekeluargaan dengan sambutan dari rekan-rekan media.

Baca juga :   Anggota Koramil 07/Pda Gelar Operasi Yustisi PPKM Gabungan Untuk Cegah Covid 19

Kontribusi pemberitaan dari rekan media khususnya di wilayah Polsek Cisauk, kedepan semakin kita tingkatkan sehingga segala informasi dan kegiatan jajaran Polsek Cisauk semakin diketahui oleh masyarakat luas.

“Ini kita lakukan demi peningkatkan pelayanan yang sesungguhnya, sehingga tugas-tugas kepolisian  dapat diberitakan oleh rekan-rekan media.”tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Cisauk mengatakan, sesuai dengan perintah atasan Kapolres Tangsel bahwa rekan media adalah mitra kepolisian sehingga sinergitas tetap terjaga baik.

Baca juga :   Sinergitas TNI-Polri Essang, Patroli Gabungan Himbau Masyarakat Berdiam Diri Di Rumah

“Karena, melalui pemberitaan, kinerja kita akan diketahui oleh publik. Tentunya meringankan dan membantu tugas jajaran Polsek Cisauk.”terangnya.

Sekali lagi, mari kita terus bersinergi dalam membangun keharmonisan dan kebersamaan. Kita butuh media untuk menyiarkan kegiatan – kegiatan kepolisian di tengah masyarakat, demikian juga sebaliknya, “kata Kapolsek Cisauk.

Diakhir acara,  ditutup dengan doa  bersama oleh Binamas Cisauk Aiptu Sakbani sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas diberikan keselamatan dan kesehatan kepada jajaran kepolisian dan rekan-rekan media dalam menjalan tugasnya masing-masing. (VR5/*)

Check Also

Sertu Sunaryo Bersama Babinkamtibmas Komsos Dengan Warga

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang – Masih musim penghujan Sertu Sunaryo Babinsa Kroncong Koramil 06/Jtu Kodim …