oleh

Jam Komandan Perdana Dandim 0501 JP BS, Kol Czi Alfius Navirinda Krisdinanto Tekankan Tiga Hal Penting

-TNI-121 views

Viralreporter5.com, Jakarta Pusat –  Awali kepemimpinan sebagai Dandim 0501 JP BS, Kol Czi Alfius Navirinda Krisdinanto gelar jam komandan untuk pertama kalinya sejak dilaksanakannya sertijab menggantikan Kolonel Inf. Luqman Arief di Makodam Jaya Jayakarta Jumat (03/11) baru baru ini.

Ada tiga hal dan point penting yang ditekankan Dandim dalam arahannya kepada seluruh jajaran Kodim di lapangan Makodim jalan selaparang Jakarta Pusat. Tiga hal penting tersebut diungkapkannya sebagai dasar jajaran dalam berkinerja menjalankan tugas dan tanggungjawab.

Kepada anggota Dandim mengatakan,
“Saya menekankan tiga hal penting dalam menjalankan tugas membimbing dan mengayomi warga dilingkungan binaan. Tiga hal itu adalah : Kerja Tuntas, Moril Tinggi dan Tetap Kompak”, tutur Dandim, Senin (06/12/2021)

Dijelaskanya juga, Jam komandan dihadiri oleh seluruh jajaran, kecuali yang piket atau berdinas khusus. Dibeberapa sesi kegiatan Dandim melakukan tanya tanyajawab kepada personil. Tanyajawab interaktif tersebut dilakukan untuk melihat konsep visi dan misi kedepan.

Kepada jajaran, Dandim juga tidak banyak menuntut. kerja seperti biasanya, namun tetap mengacu kepada tiga hal yang ia tekankan yaitu Kerja Tuntas, Moril Tinggi dan Tetap Kompak. Kegiatan juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Yang terpenting bekerja secara terukur dan memiliki target sehingga seluruh program kerja dapat dilaksanakan secara maksimal dan optimal”, tutup Dandim. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0501/JP BS