oleh

Jangan Sepelekan Covid 19 Dan Omicron, Koramil 10/Sepatan Intensifkan Ops PPKM Level 2

-TNI-90 views

Tigaraksa, VIRALREPORTER5.COM – Dua lokasi menjadi sasaran Operasi Yustisi PPKM Level 2, yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Pisangan Jaya Sertu Rano anggota Koramil 10/Sepatan bersama Polsek Sepatan, Satpol PP Kec Sepatan dan Dishub Kec Sepatan yaitu Jl Raya Mauk Km 11 dan Jl Raya Sepatan Timur. Kec Sepatan Timur, Rabu (02/02/2022).

Operasi Yustisi PPKM Level 2 ini, aparat gabungan memberikan tindakan sosial terhadap pelanggar yang tidak memakai masker sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkerumun di pinggir jalan.

Dandim 0510/Trs, Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan, merebaknya varian Omicron dan masih adanya pandemi Covid 19, disiplin protokol kesehatan wajib dijalankan warga guna mengantisipasi penyebaran dan peningkatan virus ini.

“Patuhi aturan pemerintah dengan menjalankan 5 M secara ketat. Karena tanpa adanya niat dan kemauan untuk disiplin protokol kesehatan, pandemi ini tidak dapat kita lawan. Dengan kebersamaan maka virus dapat kita lawan,” kata Danramil.

Lanjut Danramil, Operasi PPKM Level 2 akan dilaksanakan secara kontinu, untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada warga dalam menjalankan disiplin protokol kesehatan.

“Mari bersama kita lawan pandemi ini dengan penerapan secara ketat protokol kesehatan ” tandas Danramil. (@2022)