Home / TNI / Jawara Jumat, Koramil 09/Mauk Semprotkan Disinfektandi Masjid Jami Baitu Taqwa

Jawara Jumat, Koramil 09/Mauk Semprotkan Disinfektandi Masjid Jami Baitu Taqwa

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Jawara Jum’at Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Jami Baitu Taqwa Kampung Babulak Desa Marga Mulya Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Jum’at (12/03/2021).

Anggota Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs menurunkan Jawara bersama warga untuk mengelar karya bhakti bersihkan masjid dan menyemprotkan cairan disinfektan.

Baca juga :   Babinsa Koramil 05/Ciputat Ajak warga Terus Pakai Masker

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sertu Maryono, Sertu Damyati, Jaro, Staf Desa dan Marbot Masjid.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakannya karya bhakti ini adalah untuk mempererat hubungan antara ulama dan umarok pada khususnya serta masyarakat pada umumnya, sekaligus memutus rantai penyebaran virus Covid 19.

Baca juga :   Dandim 0508/Depok Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional Kota Depok Tahun 2020

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan agar terjalin kerjasama yang baik antara Koramil dengan seluruh elemen masyarakat,” terangnya.

Kegiatan Jawara Jumat Bersih tersebut untuk menjalankan program pimpinan atas dalam membantu warga masyarakat di tengah pandemi Covid 19.(vr5@2021)

Baca juga :   Polda Sumsel Petakan Daerah Rawan Kamtibmas Saat Pilkada

Sumber kodim 0510/Trs

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …