Home / Polri / Jelang HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolsek Cisauk Gelar Bakti Religi di Kampung Sarimulya

Jelang HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolsek Cisauk Gelar Bakti Religi di Kampung Sarimulya

Tangerang Selatan, Seru,  viralreporter5.com | Kapolsek Cisauk AkP Rolando VA Hutajulu,SH, MH beserta jajarannya gelar kegiatan Bakti Religi dengan melakukan pembersihan di Kp.Sarimulya RT.02/.01 Kelurahan Setu Kec. Setu Kota Tangerang Selatan, Selasa (16/06/20) pukul 08:00 Wib.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cisauk mengatakan, Kerja Bakti Religi ini adalah salah satu rangkaian untuk memperingatan HUT  Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, tampak Kapolsek Cisauk AKP  Rolando VA Hutajulu, SH, MH  memberikan arahan kepada jajarannya untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan penuh semangat dan humanis.

Baca juga :   Bangun Budaya Gotong Royong, Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Gelar Karya Bhakti di Puskesmas Bupul

”Laksanakan kegiatan dengan penuh semangat serta bersikap Humanis, sehingga kita dapat merasakan,benar-benar bersama ditengah masyarakat dan dapat saling membantu,”ujar Kapolsek Cisauk kepada jajarannya.

Ditambahkan Kapolsek Cisauk,  bahwa kegiatan Bakti Religi bersama masyarakat Kelurahan Setu dan staf Kelurahan Setu sebagai bentuk kebersamaan antara masyarakat dengan Polri. Selain itu rasa syukur kita jelang Hari Bhayangkara Ke – 74.

Menjalin hubungan dan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, wujud pelayanan kepada masyarakat dengan harapan kedepan semakin terjalin hubungan yang lebih harmonis,”tetangnya..

Baca juga :   Wujud Kepedulian Satgas 301 Terhadap Warga Perbatasan

Kegiatan Bakti Religi dengan melakukan pembersihaan di sekitar Masjid Nurul Islam di Kp. Sarimulya RT. 02/01 Kelurahan Setu Kec. Setu Kota Tangerang Selatan.

Dikesempatan tersebut, Kapolsek Cisauk AKP. Rolando V A Hutajulu. SH. MH menyampaikan tadi kita serahkan 2 buku bacaan untuk taman baca yang ada di Masjid Nurul Islam dan selanjutnya akan ditambah buku bacaan dari seluruh personil Polsek Cisauk lainnya.

Baca juga :   Danrem 081/DSJ Mengikuti Rapim TNI AD 2021 Secara Virtual

Selain itu, kata Kapolsek Cisauk, saat kegiatan bakti sosial, kita juga melaksanakan Pengecekan lokasi Kampung Tangguh “JAWARA”,yang berada di wilayah itu, untuk memastikan sejauh apa kesiapan terkait penataan lokasi seperti,
• Tanaman hias,
• Ikan cupang,
• Udang lopster
• Pabrik tahu dan
• Ternak ayam potong

“Semua ini pun nanti akan Lounching pada tanggal 1 Juli 2020 bertepatan dengan Hari jadi Bhayangkara ke 74,”kata Kapolsek Cisauk. (vr5/* Lingga).

About admin

Check Also

Tegaskan Tidak Ada Serangan Rudal, Kapen Kogabwilhan III Bantah Hoaks Dari Kelompok Teroris OPM

Viralreporter5.com, Papua – Kelompok teroris OPM kembali menyebar hoaks atau berita bohong terkait institusi TNI. Selang …