Jelang Malam Tahun Baru 2020 Anggota Koramil Ciledug Serter di Wilayah

VIRALREPORTER5.COM, Tangerang |Antisipasi pengamanan menjelang tahun baru 2020 anggota Babinsa Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr melaksanakan Serbuan Teritorial (Serter) di wilayah Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Jumat (27/12/2019).

Baca juga :   HUT ke 53 RS. Bhakti Mulia, Ny. Ratih Anggraini Valian Wicaksono Dampingi Ny. Atiek Eko Margiyono Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta

Serter di wilayah dilakukan oleh Peltu Solikon Babinsa Kelurahan Karang Tengah untuk membahas materi masalah keamanan menjelang malam tahun baru.

Baca juga :   Pangdam IV Hadiri Haul ke-3 Pangeran Diponegoro

“Dengan adanya Serter di tengah-tengah warga dapat mengurangi masalah keamanan dan ketertiban di lingkungan menjelang tahun baru, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan.

Baca juga :   TNI Amankan Ujian Mid Semester Di SMAN I Nanusa

Sementara, Peltu Darsono Babinsa Sudimara Selatan menghimbau kepada warga agar tidak percaya dengan berita-berita yang belum jelas kebenaranya dan tidak menyebarluaskan.(vr5/*)

Check Also

Bentuk Kepedulian Kepada Keluarga Korban Covid-19, Tripilar Cilincing Distribusikan Paket Sembako

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Utara – Dalam rangka meringankan beban korban terkonfirmasi Covid-19, Tripilar Cilincing menggelar …