Jelang Natal dan Tahun Baru Babinsa Berikan Himbauan Khusus

VIRALREPORTER5.XOM, Tangerang Selatan | Menjelang perayaan natal dan tahun baru Babinsa Kelurahan Pondok Kacang Barat Koramil 07/Pondok Aren Kodim 0506/Tgr Serda Narli memberikan himbauan khusus kepada warga binaanya yang di gelar di Kelurahan Pondok Kacang Barat Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Rabu (18/12/2019).

Memahami pentingnya hal tersebut, Serda Narli Babinsa Kelurahan Pondok Kacang Barat menjalin komsos bersilahturahmi dengan beberapa warga dan Tokoh Masyarakat.

“Dalam kegiatan ini Serda Narli berbincang bincang dengan warga untuk menghimbau kepada masyarakat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah,” ujar Plh Danramil 07/Pondok Aren Kapten Arh Samsuri.

Masyarakat juga dihimbau agar selalu waspada terhadap teroris/teror yang tidak menutup kemungkinan masuk ke wilayah. Diharapkan apabila ada orang asing atau tidak dikenal yang masuk dan bermalam di rumah warga agar diwaspadai dan wajib lapor ke RT setempat. Hal tersebut dilakukan guna meminimalisir kemungkinan yang terjadi. Tentunya kemungkinan yang tidak baik.

“Dengan adanya himbauan dari Babinsa, Warga menanggapinya dengan baik dan antusias, Terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah memberi perhatian terus menerus kepada kami. Insya Allah kami akan melaksanakan himbauan bapak, sehingga warga kami menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelas salah satu warga. (VR5/*)

Check Also

Babinsa Koramil 05/KJ Giat OPS Yustisi PSBB di PD. Jaya Kramatjati

Jakarta Timur, viralreporter5.com |  Sebagai upaya pencegahan penularan Covid -19 Babinsa Sertu Hartono, Serda M. …