oleh

Jelang Nataru, Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Jaya

-TNI-14 views

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan – Upaya dalam menjaga Kamtibmas menjelang Natal dan tahun baru 2022, Koramil 03/Serpong yang di wakili Wadan Ramil Kapten Kav Sarwadi mengikuti kegiatan rapat Koordinasi lintas sektoral, rapat di gelar bertempat di Mapolres Kota Tangsel, Selasa (21/12/2021).

Hadir dalam rapat koordinasi, AKBP Imam Imanuddin Kapolres Tangsel, AKP Edi P Kabagops Polres Tangsel, Kasat Intel Polres Tangsel, Pasiops Kodim 0510/Trs yang di wakili Kapten Arh Mulyono, Satpol PP Tangsel Sapta Mulyana, Kadishub Tangsel, para Kapolsek Tangsel dan Ketua FKUB.

AKP Imam Imanuddin Kapolres Tangerang Selatan menyampaikan,
terima kasih kepada undangan yang sudah hadir di kegiatan rapat dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2022.

“Seperti kita ketahui karena kita dimasa pandemi ini kita tetap waspada penyebaran covid 19 varian baru. Oleh karena itu perintah memberikan solusi guna mencegah penyebarannya, kemaren kita juga sudah melaksanakan vaksinasi kepada anak-anak usia 6 sd 11 Tahun. Kita juga sudah berkomunikasi dengan Dinas Pendidikan mengenai libur panjang anak-anak sekolah, kita juga mengawasi tempat-tempat rekreasi yang ada di kota Tangerang Selatan seperti Mall juga tetap kita waspadai,” ujarnya.

Operasi Lilin Jaya 2021 juga melakukan pengawasan masyarakat yang ingin liburan ke luar daerah, mengajak unsur TNI dan Pemda untuk sama-sama bekerja dalam menghadapi kegiatan Natal dan Tahun baru.

Di tempat yang sama Pasiops Kodim 0506/Tgr Mayor Arh Wahyu Hidayat yang di wakili Wadan Ramil 03/Serpong Kapten Kav Sarwadi mendukung dalam kegiatan operasi lilin jaya tahun 2021 yaitu, Vaksinasi dan Natal, Tahun baru 2022.

“Kemaren pemerintah sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi di sekolah-sekolah pemerintah sedang berupaya untuk memutus penyebaran covid 19 dengan varian baru. Pada prinsip kami mendukung kegiatan tersebut karena ini menyangkut pengamanan yang akan dilaksanakan masyarakat, karena kami juga butuh informasi dari masyarakat apabila ada hal-hal yang perlu dilaporkan. Saya berterima kasih kepada Bapak Kapolres yang sudah mengundang tokoh masyarakat dan tokoh agama karena kedepannya kita akan melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun baru 2022,” ujarnya.(vr5@2021)

Sumber kodim 0506/Tgr

News Feed