Home / TNI / Jelang Sertijab Dandim, Tim Korem 051/Wijayakarta Adakan Verifikasi di Makodim 0507/Bekasi

Jelang Sertijab Dandim, Tim Korem 051/Wijayakarta Adakan Verifikasi di Makodim 0507/Bekasi

Kodam Jaya – Bekasi, viralreporter5.com | Dalam rangka rangkaian kegiatan serah terima jabatan Dandim 0507/Bekasi, Tim Verifikasi Korem 051/Wijayakarta yang dipimpin oleh Kasi Renc Korem 051/Wkt Letkol Inf Hartono, Kasi intel Korem 051/Wkt Letkol Inf Puji, Kasipers Korem 051/Wkt Letkol Inf Hari.S, Pasi Komsos Ter Korem 051/Wkt Mayor Arh Yahya, Kasi Ops Korem 051/Wkt Letkol Inf Ade Fitri, Kaprim Korem 051/Wkt Lettu Inf Sunanto, Bati log Korem 051/Wkt Peltu Suwanto dan anggota 7 orang anggota tim Korem 051/Wkt, Jumat (12/06/2020).

Baca juga :   Inilah Aturan Tujuh Gubernur se-Jawa-Bali Mengenai Penerapan PPKM

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memverifikasi laporan yang dibuat Kodim 0507/Bekasi dalam rangka kesiapan serah terima jabatan Komandan Kodim 0507/Bekasi, juga sebagai kegiatan pencocokan data pada setiap kegiatan untuk memperoleh hasil laporan yang valid, ucap Letkol Hartono sebagai Kasiren Korem 051/Wkt.

Baca juga :   Babinsa Menteng Distribusikan Paket Sembako Kasad kepada Warga Binaan

Tim disambut oleh Dandim 0507/Bekasi yang diwakili oleh Kapten Inf Kusmayadi beserta perwira staf jajaran Kodim. adapun yang menjadi objek verifikasi kali ini adalah semua fungsi yang berkaitan dalam tugas-tugas Kodim yang sudah berjalan dengan Barang-Barang Inventaris Kodim termasuk didalamnya fungsi utama sebagai Kekuatan pertahanan, fungsi organik militer serta fungsi organik pembinaan satuan.

Baca juga :   Babinsa Koramil 04/ Gambir Serka Fahmi Ringkus Pemuda Hidung Belang

Tujuan lain dari verifikasi ini adalah untuk menginventarisir kekuatan Kodim baik dari sisi personel, logistik, pangkalan dll. Hal ini dilakukan agar pada saat diserah terimakan dengan pejabat baru tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan. Selanjutnya, hasil verifikasi ini akan dilaporkan ke Komandan Korem 051/Wijayakarta. (vr5/*)

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …