Jumat Sedekah Danramil 14/Panongan Berbagi Ceria Dengan Yatim

VIRALREPORTER5.COM, Tigaraksa | Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Trs mempunyai kegiatan rutin tiap hari jumat untuk menanamkan kepedulian antar anggota kepada masyarakat, kegiatan itu diberi nama Jumat Sedekah.

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto bersama Forkompimcam, ibu-ibu Persit, Bhayangkari dan Darma Wanita berbagi keceriaan dengan anak-anak yatim yang ada di Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/12/2019).

Baca juga :   Pelda Subiyanto Tidak Kendor Terus Berikan Imbau Dititik Keramaian

Selain berbagi keceriaan dengan anak yatim piatu, Danramil juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dan orang tua jompo yang berada di Kampung Tarisi.

“Ini sebagai wujud bahwa TNI memiliki kepedulian terhadap masyrakat. Selain itu kegiatan ini juga untuk membangun rasa peka para anggota TNI terhadap permasalahan kemiskinan yang dihadapi oleh masyarakat kurang mampu,” kata Kapten Inf Boedi Noeryanto.

Baca juga :   Sosialisasi BTN Solusi Mendukung Perumahan Prajurit TNI

Lebih lanjut Danramil mengatakan, kegiatan ini berawal dari diskusi bersama anggota untuk membantu dan peduli terhadap warga yang kurang mampu. (VR5/*)

Related post: 

Baca juga :   Bersama Masyarakat Satgas Raider 300 Senam Bersama

• Koramil 07/Pondok Aren Gelar Pengembaraan/Kemah Perjusa Pramuka SWK, “Tingkatkan Intensitas Dan Kualitas SWK”

• Peringati Hari Juang TNI AD, Koramil 03/GP Gelar Baksos di Panti Werdha Wisma Mulia Jelambar

• Koramil 06 Kalideres Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Juang TNI Ke 70 Tahun 2019

 

Check Also

Jelang Parluh PSHT Pusat Madiun, Ini Pesan dan Harapan Danrem 081/DSJ

Viralreporter5.com, Kota Madiun – Menjelang kegiatan Parapatan Luhur (Parluh) dari PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Pusat …