“Jumpa Berlian”, Koramil 1312-06/Nanusa Bersama Guru Dan Siswa SMPN 2 Satap Laluhe

Talaud – viralreporter5.com -“Bertempat di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Satap Laluhe pulau Marampit kecamatan Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan jumpa berlian oleh Anggota Koramil 1312-06/Nanusa bersama Guru dan murid SMP N 2 Satap Laluhe, Jum’at (6/3/20).

Kembali lagi, Koramil 1312-06/Nanusa melalui anggotanya yaitu Sertu Florianus Suhardi Babinsa Marampit Timur dan Serda Sony Maro, Babinsa Laluhe melaksanakan kegiatan Jum’at pagi bersih lingkungan di halaman Sekolah Menegah Pertama Negeri 2 Satap Laluhe. “Kita ketahui bersama bahwa kebersihan lingkungan merupakan hal yang menjadi wajib harus kita lakukan secara bersama, sebab dengan lingkungan yang bersih secara langsung telah memberikan suasana ataupun pemandangan yang bersih dan indah pula dan tentunya dimana manusia mendiami merasa nyaman dan pastinya udara disekitar lingkungan tersebut terasa lebih segar,” ungkap Babinsa.

Melalui kegiatan Jum’at pagi, bersih lingkungan ini yang dilaksanakan pada setiap hari Jum’at minggu berjalan, sebagai wujud kepedulian TNI dari Koramil Nanusa terhadap kebersihan lingkungan dimulai dari lingkungan Sekolah sebagai tempat anak-anak didalam melakukan segala aktifitas belajar mengajar ini dipandang perlu untuk mengajak para guru, bahkan siswa siswi sekalian untuk selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan dan diharapkan tidak membuang sampah sembarangan lagi.

Dengan lingkungan bersih, anak-anak sebagai pengguna lingkungan tersebut akan merasakan manfaatnya dan tentunya merasa nyaman didalam beraktifitas.

“Berkat kepedulian bapak bapak TNI dari Koramil Nanusa, lingkungan kami di SMPN SATUATAP LALUHE jadi bersih dan terima kasih TNI,” ucap Ibu Ervie Liunsanda, selaku Guru pendamping kegiatan jumpa berlian. (vr5/*).

Check Also

Audit Otsus dan Lanjutkan.  Inilah Kesepakatan 4 Tokoh Adat Dan Pemuda Di Papua

Jayapura,  viralreporter5.com | Empat Tokoh Adat Papua bersama Tokoh Pemuda dari lima Wilayah Adat di …