oleh

Kabar Duka Cita, Ibunda dari Brigjen TNI Rano Tilaar Berpulang

-TNI-109 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM – Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar SE dan Keluarga Besarnya tengah berduka. Ibunda terkasihnya yakni Almarhumah Greet Hetwig Mowilos telah berpulang ke Rumah Bapa, sekira pukul 12.14 WIB, di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (1/1/2022).

Almarhumah Ibu Greet Hetwig Mowilos meninggal dalam usia 76 tahun dan disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto Unit G, Jakarta Pusat dan Almarhumah dikebumikan pada Minggu, 02 JanuariĀ  2022, di TPU Graha Sentosa Cikarang, sekira pukul 14.00 lalu.

Tampak hadir melayat ke rumah duka RSPAD Gatot Soebroto antara lain Bupati Kabupaten Tangerang Bapak Ahmed Zaki Iskandar, Kapolres Kab. Tangerang, Para Kasi Korem 052/WKR,Para Dandim Jajaran , Para Pasi ,Kabalak Rem 052/Wkr dan juga Romo Felix Supranto, SS.CC,

Dalam kesempatan itu, para pejabat yang melayat menyampaikan rasa belasungkawa kepada Brigjen Rano dan keluarganya serta mendoakan Almarhum Ibu Greet Hetwig Mowilos.

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Tilaar dengan tabah dan tegar terlihat menerima ucapan belasungkawa dan mengucapkan terima kasih atas doa para pelayat. (@2022)

 

.

News Feed