Kali Ini, Pasar Sentral Bone Jadi Sasaran Ketua Baznas Bone Bersama Dandim 1407/Bone

Bone – viralreporter5.com |  Hari ini, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mendampingi Drs. H. Zaenal Arifin yang sekaligus merupakan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab. Bone menyerahkan hasil zakat yang telah terkumpul dari para Muzakki.

Untuk zakat kali ini yang di salurkan oleh Baznas Bone merupakan payung serbaguna yang di berikan ke para pengusaha penjahit sendal dan sepatu yang berada di sepanjang depan BTC Jln KH Agussalim Kel Macege Kec.Tanete Riattang Barat, Selasa(18/02/2020).

Untuk kali ini Baznas Kab. Bone menyalurkan sebanyak 13 buah payung ke para penjahit sepatu dan sendal sebagai realisasi terhadap zakat yang di terima oleh Baznas Kab. Bone.

Hal tersebut di sampaikan oleh Drs. H. Zaenal Arifin di hadapan seluru penerima payung mengatakan “hari ini Baznas Bone menyalurkan payung serbaguna kepada para penjahit sandal maupun sepatu moga apa yang di berikan ini dapat bernilai ibadah bagi para Muzakki, dan penyaluran akan bertahap untuk hari ini sebanyak 13 buah yang di salurkan”.

“Kami terima kasih kepada Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin karena selama ini sinergitas Kodim 1407/Bone bersama Baznas terjalin baik” Pungkas Ketua Baznas Bone.

“Bukan hanya saat menyalurkan zakat tapi salah satu instansi yang sangat aktif dalam menunaikan zakatnya yaitu kodim 1407/Bone dan ini menjadi contoh kepada semua instansi yang ada di Kab. Bone” tutup Ketua Baznas Kab. Bone.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone bersama ketu Baznas Kab. Bone menyerahkan secara simbolis payung kepada para penerima, dan tak sampai di situ orang nomor satu di Kodim 1407/Bone ini turut membantu menggantikan payung yang telah usang ke payung yang baru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Drs H Maharajuddin yang merupakan bagian Keuangan Baznas Kab Bone bersama wakil ketua bidang pendistribusian Baznas Kab Bone DR. Hj. Hukmiah husain LC. M.Ag. (vr5/*)

Check Also

Jelang Pilkada TNI Polri Terus Gelar Operasi Penegakkan Prokes

Boyolali,  viralreporter5.com |Menjelang Pilkada 2020, Jajaran Polres dan Kodim 0724/Boyolali terus akan menggelar Operasi Yustisi. …