Home / Polri / Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Polres Tangsel

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Polres Tangsel

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.I.K., MSi memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polres Tangerang Selatan lama Iptu Edy Suprayitno, SH., MH. kepada Iptu Yulius Qiuli, SH yang baru, bertempat di Aula Mapolres Tangsel, Jl Promoter, BSD, Tangsel. Jumat (20/12/19).

Turut hadir di sertijab, Waka Polres Kompol Didik Putra Kuncoro, PJU Polres Tangerang Selatan, para Kapolsek di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan dan para undangan lainnya.

Baca juga :   Pesan Letkol Inf Udjiono Guna Tangkal Balatkom dan Paham Radikal

Sambutan Kapolres Tangsel AKBP Fersy Irawan menyampaikan ucapan selamat ke pejabat baru dan terimakasih atas pengabdian pejabat yang lama yang sudah bekerja dengan baik di Polres Tangsel, semoga sukses ditempat yang barunya.

Disampaikan KapolresTangsel, dalam kurun waktu 7 bulan terakhir, jajaran Narkoba Polres Tangsel dibawah pimpinan Kasat Narkoba lama berhasil ungkap banyak perkara terkait peredaran narkoba khususnya di Kota Tangerang Selatan.

Baca juga :   Babinsa Lengkong Karya Ajak Warga Jaga Kesehatan Tetap Patuhi Prokes Pakai Masker

Selain itu, jajaran Narkoba Polres Tangsel juga menjalankan pemberian penyuluhan akan bahaya Narkoba kepada masyarakat khususnya di Kota Tangerang Selatan. Hal ini harus kita sikap,karena kata Kapolres, jaringan narkoba merupakan jaringan yang besar dan diibaratkan seperti gunung es.

“Saya harap kepada pejabat yang baru bisa melanjutkan dan tetap memberi penyuluhan kepada masyarakat tentang arti dan bahaya dari Narkoba sehingga generasi muda kita terselamatkan dari bahaya tersebut, “ujar Kapolres.

Baca juga :   Pelda Bambang Sosialisasi New Normal di Pasar Borobudur

“Kepada jajaran Narkoba bisa saling bekerjasama dengan pejabat baru. Selamat bertugas kepada pejabat yang baru,”pungkas Kapolres

Dikesempatan tersebut, Kapolres AKBP Ferdy Irawan, menyampaikan terimakasih peran aktif dan kinerja Bhayangkari yang konsisten mendukung dan mensuport kita dalam pelaksanaan tugas. (VR5/*lingga)

About admin

Check Also

EKM Penyebar Hoaks Di Papua Kerap Berkomunikasi Dengan Veronica Koman, DPO Kasus di Surabaya

Spread the loveViralreporter5.com, Papua – Penangkapan terhadap EKM Ketua KNPB-OPM wilayah Merauke yang juga pemilik akun …