Kapolsek Cisauk Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Aipda Ruwito Anggota Polsek Cisauk

Cisauk – viralreporter5.com | Wujud rasa belasungkawa atas meninggalnya anggotanya, Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu. SH.MH bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup)  dalam proses pemakaman almarhum Aipda Ruwito secara kedinasan di TPU Pedurenan Kec. Gunung Sindur Kab. Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/02/20).

Sebelumnya dilakukan acara penyerahan almarhum Aipda Ruwito dari keluarga kepada Negara untuk dilakukan pemakaman secara kedinasan.

Saat proses pemakaman almarhum Aipda Ruwito juga dihadiri Ipda Edy Ependi Kanit Lantas Polsek Cisauk beserta para anggota, Aiptu Udin Jamalludin, S.Sos  daribPS Paurhumas Polres Tangsel, Bripka Suparnoto Tim pemakaman Yanma Polda Metro Jaya, dan Bripka Andreas SA, SH dari tim Penembak Salvo Shabara Polres Tangsel.

Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu. SH.MH dikesempatan itu menyampaikan, almarhum Aipda Ruwito meninggal dunia karena sakit di RS Sari Asih, Cimanggis,Ciputat, pada Sabtu (15/02/20).

“Ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian kepada anggota.”ujar Kapolsek.

Pelaksanaan upacara ini dilaksanakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian almarhum selama dikepolisian dan masyarakat,” tutur Kapolsek Cisauk.

Disampaikan Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu, sebagai manusia biasa kami hadir untuk ikut merasakan duka yang mendalam atas kepergian almarhum dan mendoakan agar almarhum diberikan tempat terbaik oleh Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu Wataala.

Mudah-mudahan almarhum khusnul khotimah serta atas jasa dan semua amal ibadahnya diterima dan diampuni segala kekhilafannya kemudian ditempatkan pada tempat mulia yakni surga, juga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran dan keikhlasan, pungkas Kapolsek Cisauk, (vr5/* Lingga)

Check Also

Putus Covid, Anggota Koramil 02/Btc Karbak Dengan Warga di Wilayah Binaan

Tangerang, viralreporter5.com | Untuk mencegah menyebarnya virus Covid-19 anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr yang di …