Kapolsek Pagedangan Pimpin Apel Gabungan PAM Malam Natal Di Gereja Christ Catedral

VIRALREPORTER5.COM, PAGEDANGAN | Kapolsek Pagedangan AKP EFRI, SE pimpin langsung pelaksanaan apel gabungan PAM Malam Natal di Gereja Christ Catedral di Jl. Telaga Gading Serpong No. 888 (Gading Serpong) Kp/Ds. Cihuni Kec. Pagedangan Kab.Tangerang, Rabu (25/12/19).

Kapolsek Pagedangan AKP Efri,SE dalam arahannya menyampaikan, Ini adalah hari perayaan misa Natal, karena itu, di mohon laksanakan tugas sesuai plotingnya.

“Semoga pengamanan hari ini bisa berjalan dengan baik dan efektif. Mari kita sama-sama bahu membahu mengamankan perayaan Natal 2019 agar berjalan aman tertib dan tidak ada kejadian yang menonjol,”Kata Kapolsek.

Kapolsek Pagedangan juga menyampikan, terima kasih rekan – rekan telah meluangkan waktunya untuk menjaga sitkamtibmas di wilayah Polsek Pagedangan sejak awal sampai usainya pelaksanaan ibadah perayaan Natal ini.

“Alhamdulillah, perayaan Natal berjalan aman dan lancar dan tidak ada hal-hal yang menonjol. Ini semua atas kerjasama semua pihaknyang saling bahu membahu melaksanakan pengamanan Natal 2019 dengan penuh tanggung jawab, “kata Kapolsek.

Dikesempatan tersebut, Kapolsek Pagedangan AKP Efri,SE menghimbau, aparat PAM Malam Natal dapat melakukan antipasi ancaman 3 huruf, ancaman Teror dari kelompok yang tidak bertanggung jawab, antisipasi barang yang mencurigakan, antisipasi Ormas/LSM yang kontra dengan kegiatan, laksanakan sterilisasi sekitaran area kegiatan dan antipasi lalin yang macet dan antisipasi Laka Lantas.

Dalam pelaksanaan apel gabungan diikuti sebanyak 91 Personil yaitu jajaran Polres Tangsel, 27 personil dipimpin oleh Aiptu Sarman, jajaran Polsek Pagedangan 15 personil dipimpin Kapolsek Pagedangan AKP Efri, SE, BKO Den Arhanud 003 sebanyak 10 personil dipimpin Serka Kusnin, Koramil 03/Legok 10 personil dipimpin Pelda Sukandi, Dishub Prov. Banten 3 personil dipimpin Hakiki S.T, Satpol PP Kec. Pagedangan 3 personil dipimpin Jalek, KSK Polsek Pagedangan 8 personil pimpin Ketua KSK Endang, dan Saka Bayangkara Kec.Pagedangan 10 personil dipimpin Kiki. (VR5/*lingga)

Check Also

Giliran Samarinda Ilir Jadi Sasaran Operasi Yustisi, Pelanggar tak Pakai Masker Didominasi Anak Muda

Samarinda,viralreporter5.com |Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda benar-benar serius dalam mendisiplinkan warganya yang tidak mengindahkan aturan perwali …